Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
5221 979-95663-2-6 Strategi Jitu Menjinakkan Media 302.23 MAC s Mitra Media 1999 s.l.
5222 978-602-9969-59-7 Kapitalisme Media, Ekonomi Politik Berita dan Diskursus Televisi 302.23 MAC k Aura Pustaka 2013 Yogyakarta
5223 978-0-415-66294-9 Digital Innovations for Mass Communications: Engaging the User 302.23 LES d Routledge 2014 New York
5224 978-602-8610-73-5 Konstruksi Realitas Media Massa: Studi Fenomenologi Awak Redaksi 302.23 KUN k Suluh Media 2018 Yogyakarta
5225 Observasi, Kajian Komunikasi dan Informatika, Volume 10, Nomor 1, Tahun 2012: Citra Perempuan Dalam Media 302.23 KEP o BPPKI Bandung 2012 Bandung
5226 Mediakom: Media Komunikasi Ilmiah Volume 15 November 2016 302.23 KEP m Puslitbang APIK Kominfo 2016 Jakarta
5227 978-602-425-735-4 Media Relations: Teori, Strategi, Praktik, dan Media Intelijen 302.23 ISW m Rajawali Pers 2019 Depok
5228 978-602-422-222-2 Aplikasi Teori dalam Sistem Komunikasi Di Indonesia 302.23 ILH a Kencana 2017 Jakarta
5229 979-9075-14-9 Televisi dan Perkembangan Sosial Anak 302.23 HID t Pustaka Pelajar 1998 Yogyakarta
5230 978-602-0851-48-8 Flow Di Era Socmed: Efek Dahsyat Mengikat Makna 302.23 HER f Kaifa, PT. Mizan Pustaka 2016 Bandung
halaman dari 843 tampilkan per halaman 5221 - 5230 dari 8.428