Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan |
|
Abstraksi
Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Materi buku diambil baik dari perkembangan lingkungan makro dewasa ini, dari bahan pengajaran, dari literatur maupun dari hasil pengamatan kegiatan usaha secara nyata. Materi yang dibahas meliputi: Pelaku Usaha dan Kewirausahaan; Konsumen dan Perilaku Konsumen; Manusia dan Lingkungan; Faktor Internal Individu Konsumen; Pengaruh Sosial Budaya; Strategi Pemasaran; Pengetahuan Konsumen Atas Produk; Pertimbangan Konsumen dalam Membeli; Pengambilan Keputusan Konsumen; Konsumen Kelompok; Tanggung Sosial Terhadap Konsumen. //ir
|
Seri
|
Catatan
Buku pembelian tahun anggaran 2016 = 2 eksemplar.
KATA KUNCI: PERILAKU, KONSUMEN, PERILAKU KONSUMEN, KEWIRAUSAHAAN, PERSPEKTIF KEWIRAUSAHAAN
|
ISBN | 978-602-9328-49-3 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000013993 |
12-8838-1 |
E |
Ada |
2 |
0000013994 |
12-8838-2 |
E |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Mulyadi Nitisusastro |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PERILAKU KONSUMEN |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Alfabeta |
Kota Terbit | Bandung |
Tahun | 2012 |
Call Number | 658.8342 MUL p |
Kolasi | xiv+270 hlm.; 15,7x23,8 cm. |
Edisi | Pertama |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 268 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |