Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6541 978-602-6322-35-7 Perilaku Konsumen Individu dalam Mengadopsi Layanan Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi 658.8342 IND p Refika Aditama 2017 Bandung
6542 978-602-289-233-5 Perilaku Konsumen: Teori & Aplikasi 658.8342 IRH p Alfabeta 2016 Bandung
6543 978-602-9328-49-3 Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan 658.8342 MUL p Alfabeta 2012 Bandung
6544 978-979-3465-18-0 Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Ketiga 658.8342 NUG p Prenadamedia Group 2019 Jakarta
6545 978-979-756-344-8 Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran 658.8342 TAT p Graha Ilmu 2012 Yogyakarta
6546 978-979-756-996-9 Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran 658.8342 TAT p Graha Ilmu 2013 Yogyakarta
6547 978-623-00-3345-2 Strategi Efektif Internet Marketing 658.84 ARI s Elex Media Komputindo 2022 Jakarta
6548 978-979-29-0249-5 Being a Happy Marketing Executive 658.84 FLO b Andi 2007 Yogyakarta
6549 978-602-02-9447-6 Affliliati Marketing Modal Dengkul: Panduan Membangan Bisnis Online yang Menguntungkan dengan Cara Gratisan 658.84 JEF a PT. Elex Media Komputindo 2016 Jakarta
6550 978-602-06-2117-3 Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional Ke Digital 658.84 PHI m Gramedia Pustaka Utama 2019 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6541 - 6550 dari 8.428