Audit Komunikasi: Pendekatan dan Metode Asesmen Sistem Informasi Komunikasi dalam Organisasi |
|
Abstraksi
Buku ini membicarakan tentang bagaimana audit komunikasi dapat dilaksanakan dalam sebuah organisasi. Buku ini terbagi dalam tiga bagian utama dari sembilan bab yang menjadi substansi penting buku yang membahas perihal “Audit Komunikasi” ini. Bagian pertama yakni bab yang menguraikan pentingnya audit komunikasi. Bagian kedua menyajikan baba-bab yang menjelaskan bagaimana audit komunikasi dilaksanakan; mengurai model dan proses audit, diagnosis organisasi, proses pengumpulan informasi, menilai teknologi yang digunakan, perencanaan komunikasi strategis, penulisan laporan audit dan masalah etika audit komunikasi. Adapun pada bagian ketiga berisi bab yang menguraikan contoh laporan audit komunikasi.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2018, buku diterima tanggal 28-06-2018, sejumlah 1 eksemplar Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-1186-69-5 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000018368 |
13-10338-1 |
C |
Ada |
2 |
0000020316 |
13-10338-2 |
C |
Ada |
3 |
0000020317 |
13-10338-3 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Burhan Bungin |
Penulis |
2 |
Rosli Mohammed |
Penulis |
No |
Kata Kunci |
1 |
AUDIT |
2 |
AUDIT KOMUNIKASI |
3 |
KOMUNIKASI |
4 |
METODE ASESMEN |
5 |
ORGANISASI |
6 |
SISTEM INFORMASI KOMUNIKASI |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Kencana Prenadamedia Group |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2015 |
Call Number | 302.2 ROS a |
Kolasi | xx+236 hlm.; 15x23 cm.; Cet. 1 |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 222 |
Indeks | Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 3 |