Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
5121 978-623-218-246-2 Komunikasi Pemasaran: Pemasaran Sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi Sebagai Strategi Pemasaran 658.802 RED k Kencana Prenadamedia Group 2019 Jakarta
5122 978-602-7985-50-6 Semerbak Dupa di Pulau Seribu Masjid: Kontekstasi, Integrasi, dan Resolusi Konflik Hindu-Muslim 303.69 SUP s Kencana Prenadamedia Group 2013 Jakarta
5123 978-602-0895-73-4 Permainan Tradisional dan Perannya Dalam Mengembangkan Keterampilan Sosial Anak 793.4 EUI p Kencana Prenadamedia Group 2017 Jakarta
5124 978-602-7905-95-7 Manajemen Kepegawaian Sipil di Indonesia 352.639 8 MIF m Kencana Prenadamedia Group 2016 Jakarta
5125 978-602-0895-18-5 Menulis Kreatif: Panduan Penulisan Ilmiah FAJ m Kencana Prenadamedia Group 2015 Jakarta
5126 978-602-1186-69-5 Audit Komunikasi: Pendekatan dan Metode Asesmen Sistem Informasi Komunikasi dalam Organisasi 302.2 ROS a Kencana Prenadamedia Group 2015 Jakarta
5127 978-602-422-053-2 Statistik Sosial 300.72 MOR s Kencana Prenadamedia Group 2016 Jakarta
5128 978-602-9413-22-9 Pengantar Gizi Masyarakat 363.8 MER p Kencana Prenadamedia Group 2012 Jakarta
5129 978-422-057-0 Menjadi Produser Televisi: Profesional Mendesain Program Televisi 384.551 RUS m Kencana Prenadamedia Group 2017 Jakarta
5130 978-602-0895-68-0 Reformasi Birokrasi dalam Transisi 320.9 DEF r Kencana Prenadamedia Group 2016 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 5121 - 5130 dari 8.428