Buku

Komunikasi Pemasaran: Pemasaran Sebagai Gejala Komunikasi, Komunikasi Sebagai Strategi Pemasaran

Abstraksi
Transformasi informasi dengan kecepatan dan kelipatan yang meningkat puluhan bahkan ratusan kali menyebabkan individu mengalami gegar informasi. Hingga akhirnya masyarakat tidak menyadari bahwa sikap, pikiran, selera, preferensi terhadap sesuatu telah dikendalikan, dan menciptakan pola konsumsi yang tidak lagi berdasarkan kebutuhan, melainkan berdasarkan keinginan (want). Buku Komunikasi Pemasaran tidak hanya sekedar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Buku ini penting bagi mahasiswa dan dosen program studi ilmu komunikasi, komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, humas, jurnalistik, kajian media, manajemen pemasaran, manajemen komunikasi, maupun komunikasi dakwah, serta bagi para praktisi di bidang marketing, periklanan, dan usaha mikro.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2020, an. Fakhrudza Buana Paksa (PS. Manarita) & Mohammad Abdul Rozaqi (PS. MIK), sebanyak 2 eksemplar
Pembelian Tahun Anggaran 2020, buku diterima tanggal 17-12-2020, sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-623-218-246-2
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020638 14-10969-1 E Ada
2 0000020639 14-10969-2 E Dipinjam
3 0000020640 14-10969-3 E Ada
4 0000020641 14-10969-4 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Redi Panuju Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI DALAM BISNIS-PEMASARAN
No Kata Kunci
1 GEJALA KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI PEMASARAN
4 PEMASARAN
5 STRATEGI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitKencana Prenadamedia Group
Kota TerbitJakarta
Tahun2019
Call Number658.802 RED k
Kolasixii+202 hlm.; 15x22 cm.; Cet. 1; illuss.
Edisi1
BibliografiAda
Halaman195
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks4
Kembali