Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6491 978-979-769-419-7 Manajemen Pemasaran 658.81 THA m Rajawali Press 2014 Jakarta
6492 978-979-461-942-1 Social Marketing Strategi Jitu Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia 658.81 WAH s Yayasan Pustaka Obor Indonesia 2016 Jakarta
6493 978-602-8361-85-9 Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center) 658.81 YEV s Alfabeta 2010 Bandung
6494 979-637-604-0 Customer Service and Support, Layanan dan Dukungan kepada Pelanggan 658.812 ARM c PT. Elex Media Komputindo 2002 Jakarta
6495 979-637-932-5 Benchmarking for Competitive Advantage, Benchmarking Untuk Keunggulan Bersaing 658.812 BEN b PT. Elex Media Komputindo 2000 Jakarta
6496 Mengutamakan Pelanggan (Putting Customers First) : Identifikasi, Analisa, Masukan, Tujuan, Perencanaan, Kesuksesan, Pelayanan, Kriteria, Hubungan, Negosiasi. 658.812 BRU m Zenith Publisher 2004 Yogyakarta
6497 978-979-29-6520-9 How To Be A Professional Customer Service 658.812 BUD h Andi 2018 Yogyakarta
6498 979-637-645-8 Strategic Customer Alliances, Strategi Kemitraan Pelanggan 658.812 BUR s PT. Elex Media Komputindo 2002 Jakarta
6499 978-623-01-0303-2 Service, Quality dan Customer Satisfaction, Edisi 5 658.812 FAN s Penerbit Andi 2020 Yogyakarta
6500 978-623-00-0790-3 Dear Customer, I Love You 658.812 JAZ d Elex Media Komputindo 2019 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6491 - 6500 dari 8.428