Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6501 978-602-425-139-0 Customer Services Excellent Teori dan Praktik 658.812 KAS c Rajawali Pers 2017 Jakarta
6502 978-979-756-635-7 Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality 658.812 NIN m Graha Ilmu 2013 Yogyakarta
6503 978-979-075-512-3 Negosiasi Juara 658.812 PEE n Esensi 2009 Jakarta
6504 979-3721-69-3 Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen`s Charter dan Standar Pelayanan Minimal 658.812 RAT m Pustaka Pelajar 2005 Yogyakarta
6505 978-602-386-230-6 Pelayanan Prima: Pedoman Penerapan Momen Kritis Pelayanan dari A Sampai Z 658.812 RAT p Gadjah Mada University Press 2017 Yogyakarta
6506 978-602-03-2118-9 Seni Negosiasi: Seni Canggih Untuk Melejitkan Kesuksesan Anda 658.812 ROG s Gramedia Pustaka Utama 2016 Jakarta
6507 979-763-090-0 Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQS) 658.812 TJI p Andi 2005 Yogyakarta
6508 979-731-609-2 Service, Quality, & Satisfaction 658.812 TJI s Andi 2005 Yogyakarta
6509 978-623-00-3475-6 Stop Selling, Start Helping: Berhenti Menjual, Saatnya Membangun Pelanggan 658.812 TON s Elex Media Komputindo 2022 Jakarta
6510 978-602-289-564-0 Customer Relationship Management untuk UMKM 658.812 VAN c Alfabeta 2020 Bandung
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6501 - 6510 dari 8.428