Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6521 978-602-7973-85-5 Digital Branding Teori dan Praktik 658.827 ULA d Simbiosa Rekatama Media 2019 Bandung
6522 978-979-756-969-3 Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran dan Perilaku Konsumen 658.83 DAN t Graha Ilmu 2013 Yogyakarta
6523 0-8442-3092-8 Riset Pemasaran 658.83 HON r PT. Elex Media Komputindo 1991 Jakarta
6524 979-605-954-1 Membidik Pasar Indonesia, Segmentasi Targeting Positioning 658.83 KAS m Gramedia 1998 Jakarta
6525 979-537-013-8 PEMASARAN GLOBAL, Buku Kedua (6) 658.83 KEE p PT. Elex Media Komputindo 1991 Jakarta
6526 0-240-80753-7 Revised & Updated Branding TV Principles 658.83 MCD r Focal Press 2005 London
6527 979-3477-13-X Integrated Marketing Communications 658.83 SUL i Pustaka Pelajar 2003 Yogyakarta
6528 Intisari Manajemen Pemasaran 658.83 SUM i Remaja Rosda Karya 1991 Bandung
6529 978-623-5729-11-4 Pengantar Praktis Pemasaran Digital 658.83 TOT p UMP Press 2021 Purwokerto
6530 979-3944-33-1 Himpunan UU tentang Perlindungan Konsumen dan Peraturan Per UU an yang Terkait 658.834 2 (34) IND h Nuansa Aulia 2006 Bandung
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6521 - 6530 dari 8.428