Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6531 Undang-Undang RI Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen 658.834 2 (34) IND u Bidang Perdagangan. Dinas P2KPM. Kabupaten Sleman 2007 Sleman
6532 Undang-Undang RI No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dan Penjelasannya 658.834 2 (34) VIS u Visimedia 2007 Jakarta
6533 978-979-29-6719-7 Service Management: Mewujudkan Layanan Prima 658.834 FAN s Andi 2017 Yogyakarta
6534 13-00-009-6 Psikologi Manajemen : Sebuah pengantar bagi individu, dan Kelompok di dalam Organisasi. 658.834.2 LEA p Erlangga 1997 Jakarta
6535 979-731-701-3 Perilaku Konsumen 658.834.2 PRA p Andi 2006 Yogyakarta
6536 979-759-703-2 Konsumen, Panduan Layanan Konsumen 658.834.3 SUT k Grasindo 2007 Jakarta
6537 978-602-425-199-4 Perilaku Konsumen 658.8342 DAM p Rajawali Pers 2017 Jakarta
6538 978-602-7869-31-8 Konsumen dan Pelayanan Prima 658.8342 DAR k Gava Media 2014 Yogyakarta
6539 978-979-29-3575-2 Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian 658.8342 ETT p Andi 2013 Yogyakarta
6540 978-979-29-5246-9 Pelanggan Puas? Tak Cukup! 658.8342 FAN p Andi 2015 Yogyakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6531 - 6540 dari 8.428