Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6571 979-3464-10-0 Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global 659.1 LEE p Prenada Media 2004 Jakarta
6572 978-602-8730-18-1 Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu 659.1 MOR p Kencana 2012 Jakarta
6573 978-623-7572-22-0 Dasar-dasar Periklanan Edisi 2 659.1 MUH d Suluh Media 2021 Yogyakarta
6574 978-602-262-172-0 Dasar-dasar Periklanan 659.1 MUH d Graha Ilmu 2014 Yogyakarta
6575 978-979-29-2095-6 Iklan Layanan Masyarakat 659.1 PUJ i Andi 2013 Yogyakarta
6576 978-602-262-393-9 Analisis Kebijakan Publik 659.1 RAH a Graha Ilmu 2015 Yogyakarta
6577 979-444-242-9 Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya Di Indonesia 659.1 RHE m Pustaka Utama Grafiti 2007 Jakarta
6578 979-3727-08-x Viral Marketing Dalam Seminggu 659.1 RIC v Prestasi Pustaka Publisher 2004 Jakarta
6579 978-602-8730-52-5 Advertising Edisi Kedelapan 659.1 SAN a Kencana 2009 Jakarta
6580 979-688-517-4 Periklanan Promosi. Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu 659.1 SHI p Erlangga 2003 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6571 - 6580 dari 8.428