Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6591 978-602-7973-05-3 Periklanan Perspektif Ekonomi Politik 659.1 YAD p Simbiosa Rekatama Media 2013 Bandung
6592 979-605-439-6 Kamus Istilah Periklanan Indonesia 659.1(03) NUR k PT.Gramedia Pustaka Utama 1996 Jakarta
6593 Menyoroti Iklan di Televisi, observasi Kajian Komunikasi dan Informatika 659.105 IND m Departemen Komunikasi Dan Informatika 2007 Bandung
6594 978-979-769-453-1 Penelitian Periklanan: Teori dan Praktik, Edisi Kedua 659.107 2 DAV p PT. Raja Grafindo Persada 2013 Jakarta
6595 Mengenal Propaganda 659.109 SUN m Liberty 1982 Yogyakarta
6596 54-06-039-8 Ten Deadly Marketing Sins, Sepuluh Dosa Pemasaran Mematikan (Sinyal dan Solusi) 659.111 KOT t Erlangga 2004 Jakarta
6597 978-979-769-800-3 Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran 659.111 RAM s Rajawali Pers 2015 Jakarta
6598 979-518-007-0 Strategi Promosi Pemasaran 659.131 2 REW s Rineka Cipta 1995 Jakarta
6599 978-979-29-0273-0 Pemasaran Strategik 659.131 TJI p Andi 2008 Yogyakarta
6600 0-07-100 213-8 Pemasaran Eceran (9) 659.131.4 MAY p PT. Elex Media Komputindo 1992 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6591 - 6600 dari 8.428