Skripsi

Strategi Komunikasi Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Dalam Mengembangkan Sektor Ekonomi Lokal (Studi Kasus Dinas Koperasi dan UKM DIY)

Abstraksi
Penelitian ini menjelaskan tentang strategi komunikasi yang digunakan untuk memberdayakan masyarakat dalam sektor ekonomi lokal yaitu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang dilakukan oleh Dinas Koperasi dan UKM DIY. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan sampel data secara purposive sampling. Pendekatan teori yang digunakan berdasar pada teori komunikasi Laswell tentang komponen komunikasi strategis (Komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek). Hasil penelitian yang diperoleh bahwa Dinas Koperasi dan UKM DIY telah menerapkan beberapa faktor komunikasi strategis dalam menjalankan program pemberdayaan UMKM untuk pengembangan sektor ekonomi lokal.//yn
Seri
Catatan
umbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2021, an. Nurdin Arba Arridho, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 17-05-2021, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023314 166/179-MIK/21 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nurdin Arba Arridho Penulis
No Subyek
1 STRATEGI KOMUNIKASI-WIRAUSAHA
No Kata Kunci
1 DINAS KOPERASI DAN UKM DIY
2 KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN
3 PELAKU USAHA
4 SEKTOR EKONOMI LOKAL
5 STRATEGI KOMUNIKASI
6 STUDI KASUS
7 UMKM
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number302.2 338 04 NUR s
Kolasixv+109 hlm.; 21,5x30,5 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiAda
Halaman80
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali