Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
351 Model Komunikasi Dalam Konten Promosi Pada akun Instagram @Berdikaribook 302.2 004.693 AUL m STMM MMTC 2020 Yogyakarta
352 Strategi Media Sosial Instagram Hipwee Dalam Meningkatkan Online Engagement 302.2 006 754 NAD s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
353 Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Pencegahan Hoaks di Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif pada Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta) 302.2 098 354.7 ADI s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
354 Pengurangan Ketidakpastian Dalam Komunikasi Barista Pemula Di SUASIKO COFFEE & SPACE Klaten Saat Beradaptasi 302.2 307 RIN p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
355 Komunikasi Partisipatif Dalam Revitalisasi Kawasan Malioboro (Studi Kasus Pada UPT Pengelolaan Kawasan Malioboro) 302.2 3070959827 DIT k STMM MMTC 2018 Yogyakarta
356 Komunikasi Persuasif Dalam Meningkatkan Kesadaran Membayar Pajak Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Di Kota Surakarta (Studi Deskriptif Pada KPP Pratama Surakarta) 302.2 336 2 RAT k STMM MMTC 2019 Yogyakarta
357 Strategi Komunikasi Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Dalam Mengembangkan Sektor Ekonomi Lokal (Studi Kasus Dinas Koperasi dan UKM DIY) 302.2 338 04 NUR s STMM MMTC 2021 Yogyakarta
358 Strategi Komunikasi Dalam Rebranding Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jakarta 302.2 346.04 384.55 RAH s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
359 Strategi Komunikasi Internal Dalam Meningkatkan Loyalitas Guru Di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibnu Hajar Al Asqolani Banjarnegara 302.2 371.12 ARI s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
360 Strategi Komunikasi Indonesia Ocean Pride Dalam Pengurangan Sampah Plastik di Indonesia 302.2 371.4 SHA s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 351 - 360 dari 2.710