Instagram merupakan salah satu sosial media yang tercipta akibat adanya perkembangan teknologi serta inovasi. Instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto serta video di jejaring sosial mereka. Pada tahun 2020 Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling sering diakses keempat. Dalam hal pariwisata, Instagram dapat digunakan untuk mengenalkan kepada para pengguna Instagram terkait destinasi wisata mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh informasi yang tersebar di Instagram terhadap minat berkunjung calon wisatawan ke destinasi wisata Puncak Pinus Becici. Penelitian ini berkaitan dengan teori uses and gratification. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut atau followers akun Instagram Puncak Becici yang jumlah pengikutnya 6846. Dengan menggunakan teknik sistematik sampling, dengan jumlah sampel sebesar 205. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 21. Hasil penelitian yang telah diperoleh menunjukkan pengaruh informasi di sosial media Instagram terhadap minat berkunjung sebesar 2,7%, sedangkan sisanya 97,3% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.//yn