Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
321 Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Kedai Kopi “Rimbun Kopi” Batam 006.754 658.8342 SHI p STMM 2021 Yogyakarta
322 Pengaruh Informasi Di Sosial Media Terhadap Minat Calon Wisatawan Mengunjungi Tempat Wisata Puncak Pinus Becici 006.754 910 92 ELH p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
323 Pemanfaatan Akun Instagram Untuk Media City Branding Kota Pariwisata (Studi Deskriptif Pada Instagram @visitingjogja Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta) 006.754 910.2 NAN p STMM MMTC 2019 Yogyakarta
324 Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram @indonesiabaik.id dalam Meningkatkan Engangement 006.754 SEK s STMM 2022 Yogyakarta
325 Pemanfaatan Media Sosial Dalam Membangun Kepercayaan Masyarakat Pada Lembaga Penyalur Dana Bantuan Aksi Cepat Tanggap Daerah Istimewa Yogyakarta 006.7540959827 MUC p STMM MMTC 2020 Yogyakarta
326 Komposisi Visual Website Perpustakaan Kota Yogyakarta Sebagai Media Penyampaian Informasi 025.042 ERF k Sekolah Tinggi Multi Media MMTC 2014 Yogyakarta
327 Peran Kepemimpinan Informasi Dalam Pengelolaan Perpustakaan Digital (Studi Kasus Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta) 025.04259827 ALM p STMM MMTC 2017 Yogyakarta
328 Persepsi Masyarakat Terhadap Mutu Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo 025.0959826 MUS p STMM 2011 Yogyakarta
329 Strategi Pelayanan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta 025.50959827 KAL s Sekolah Tinggi Multi Media MMTC 2014 Yogyakarta
330 Implementasi Radio Frequency Identification (RFID) Pada Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta 025.6 IMA i Sekolah Tinggi Multi Media MMTC 2014 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 321 - 330 dari 2.710