Skripsi

Manajemen Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran Digital Instagram YAMIE PANDA Yogyakarta

Abstraksi
Yamie Panda merupakan usaha lokal berupa tempat makan yang menyediakan sajian berbagai varian yamie. Dalam melakukan kegiatannya Yamie Panda menggunakan beberapa media sosial salah satunya adalah Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen media sosial Instagram @yamiepanda melalui tahap share, optimize, manage dan engage. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan wawancara mendalam, observasi dan studi pustaka. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pengelolaan konten pada media sosial Instagram @yamiepanda pada tahap share dimulai dengan memahami target audiens Yamie Panda. Pada tahap optimize dilakukan pemantauan untuk mengetahui apa yang sedang trend di masa sekarang melalui hashtag. Pada tahap manage dilakukan dengan membuat jadwal konten dan laporan data insight sebagai evaluasi. Pada tahap engage dilakukan dengan menjalin hubungan dengan influencer untuk meningkatkan exposure. Manajemen media sosial sendiri dapat berkaitan dengan komunikasi pemasaran digital.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2021, an. Dionisius Danang Wisanto Jati, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 19-07-2021, sebanyak 1 eksempar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023326 178/191-MIK/21 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dionisius Danang Wisanto Jati Penulis
No Subyek
1 MEDIA SOSIAL-KOMUNIKASI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 INSTAGRAM
2 KOMUNIKASI PEMASARAN
3 KOMUNIKASI PEMESARAN DIGITAL
4 MANAJEMEN MEDIA SOSIAL
5 MEDIA SOSIAL
6 PEMASARAN DIGITAL
7 YAMIE PANDA YOGYAKARTA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number006.754 658 802 DIO m
Kolasixiv+118 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiAda
Halaman98
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali