Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
311 Interaksi Sosial Pada Followers Akun Instagram @Babymoonella 006.754 302 SIW i STMM MMTC 2021 Yogyakarta
312 Pengaruh Motif Penggunaan Media Facebook Terhadap Kepuasan Group IWAK GALAK Yogyakarta 006.754 307 FIE p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
313 Peran Twitter Sebagai Media Penyebaran Informasi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi MIK Angkatan 2017 Sekolah Tinggi Multi Media) 006.754 616 92 MAN p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
314 Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Pada @celyne.official 006.754 658 802 DEI p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
315 Manajemen Media Sosial Dalam Komunikasi Pemasaran Digital Instagram YAMIE PANDA Yogyakarta 006.754 658 802 DIO m STMM MMTC 2021 Yogyakarta
316 Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Impresi dan Jangkauan Akun Instagram @lumi.std 006.754 658 802 MIL s STMM 2022 Yogyakarta
317 Peran Media Sosial TikTok Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggaran Masker Kecantikan YEPPEOSKIN 006.754 658 82 NIG p STMM MMTC 2021 Yogyakarta
318 Strategi Proses Pembentukan Personal Brand melalui Social Media Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Para Selebgram Gayatri Hutami, Eryansyah Putra, Sam Agasto Melalui Instagram) 006.754 658 827 VIR s STMM MMTC 2021 Yogyakarta
319 Penggunaan Instagram Untuk Meningkatkan Brand Awareness Okui Kopi Di Kediri 006.754 658.81 ARD p STMM MMTC 2019 Yogyakarta
320 Penggunaan Instagram Dalam Membangun Brand Awareness Pada PT. Beli Album Fisik 006.754 658.81 MAR p STMM MMTC 2020 Yogyakarta
halaman dari 274 tampilkan per halaman 311 - 320 dari 2.737