Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
21 Komunikasi Antar Budaya Dalam Mengatasi Culture Shock Mahasiswa Perantauan (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Asrama Kepulauan Riau Di Yogyakarta) 302.2 378.1 MUH k STMM MMTC 2020 Yogyakarta
22 Implementasi Corporate Social Responsibility Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi Deskriptif Program Bina Lingkungan di PT Kereta Api Indonesia DAOP VII Madiun) 654.408 DES i STMM MMTC 2019 Yogyakarta
23 Perancangan Game "Bakpia Maker To Go" untuk Pengenalan Oleh-oleh Khas Jogja 005.5 640 4 TAM p STMM 2020 Yogyakarta
24 Dinamisasi Shot Program Magazine Show Televisi "Instatories" Episode "The 20's" 791.450 2 778 59 HEN d STMM 2020 Yogyakarta
25 Teknik Penerapan Variasi Shot dalam Produksi Program Dokumenter Televisi "Tragedi Musik: Feast" 778.59 070 18 AND t STMM 2021 Yogyakarta
26 Perancangan Game 2D : Metal & Rock Menggunakan Arduino Uno Sebagai Controller 005.5 781 66 BUG p STMM 2020 Yogyakarta
27 Produksi Film Animasi 3D “AGE OF DARKNESS” Menggunakan Teknik Rigging Cascadeur 778.53 791 43 MUH p STMM 2021 Yogyakarta
28 Kreativitas Produser Dalam Pengembangan Ide Pada Program Dokumenter Televisi Potret Negeri Edisi “Keharmonisan Masyarakat Di Pesisir Utara Jawa” 704.9 070 18 ADZ k STMM MMTC 2020 Yogyakarta
29 Penerapan Direct Cinema dalam Penyutradaraan Dokumenter "Hidup Di Tengah Pandemi" 791.450 2 070 18 AZK p STMM 2021 Yogyakarta
30 Penerapan Komposisi dan Shot Information pada Program Dokumenter Televisi "The Unseen" EPS "Ngaji Lelaku" 791.450 2 070 18 EDD p STMM 2021 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 21 - 30 dari 2.710