Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
21 Implementasi Teknologi Virtual Reality dalam Game "Pari Harvest" 003.5 631 5 6331 IHZ i STMM 2022 Yogyakarta
22 Analisis Karya Produksi Teknik Penataan Cahaya dengan Mengoptimalkan Teori Basic Light dengan Aplikasi Corel Draw untuk Mendukung Drama Televisi "Tuah" 003.621 32 202 ARY a STMM 2020 Yogyakarta
23 Analisis Karya Teknik Penerapan Lighting Effect dalam Produksi Musik Show Live 003.621 32 781 56 MUH a STMM 2020 Yogyakarta
24 Analisis Karya Optimalisasi Lampu Efek dalam Program Musik "Showcase" 003.621 32 781 56 RAJ a STMM 2020 Yogyakarta
25 Analisis Karya Penerapan Teknik Miking Drum pada Produksi Music Show Televisi "Musixperience" 003.621 382 786 9 781 56 YOS a STMM 2020 Yogyakarta
26 Analisis Karya Produksi Perencanaan Optimalisasi Equalisasi Program Dokumenter TV Darush Sholihin 003.621 389 070 18 KEV a STMM 2020 Yogyakarta
27 Analisis Penataan Suara Music Show pada Program Variety Show "Television Community Awards" 003.621 389 778 59 FAD a STMM 2021 Yogyakarta
28 Analisis Penataan Suara pada Program Music Show "Re-Play" 003.621 389 781 56 FAR a STMM 2021 Yogyakarta
29 Analisis Karya Produksi Teknik Penataan Suara Program Music Show Televisi "Reggaeneration" 003.621 389 781 56 SAR a STMM 2020 Yogyakarta
30 Analisis Karya Produksi Optimalisasi Lensa Zoom dan Fix pada Program Dokumenter "Rumah" 003.771 3 070 18 TAH a STMM 2020 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 21 - 30 dari 2.710