Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
2581 Pemrograman Game Adventure Platformer "Borobudur Legacy" 005.11 910 4 ABD p STMM 2022 Yogyakarta
2582 Perancangan Visual pada Game Puzzle "Matchingu" 005.11 793 7 ALV p STMM 2022 Yogyakarta
2583 Perancangan Aset Visual Game "Pari Harvest" 005.11 631 5 6331 ITC p STMM 2022 Yogyakarta
2584 Perancangan Game 2D Platformer T-Bot Adventure 005.11 628 4 KUM p STMM 2022 Yogyakarta
2585 Penerapan Algoritma Collision Avoidance System pada NPC Game 3D "Balap Karung" 005.1 794 8 GUG p STMM 2022 Yogyakarta
2586 Pemrograman pada Game "Misi dalam Pandemi!" Menggunakan Sistem Random untuk Mengacak Kemunculan Objek 005.1 790 1 JUA p STMM 2022 Yogyakarta
2587 Analisis Semiotika Instagram Gejayan Memanggil (Dalam Konten “Seruan Aksi Damai”) 004.6930285 TIA a STMM MMTC 2020 Yogyakarta
2588 Fenomena Solidaritas Sosial Melalui Media Sosial Dalam Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konser Musik #DiRumahAja oleh Akun Instagram @narasi.tv) 004.693 780.78 NAB f STMM MMTC 2020 Yogyakarta
2589 Event Partnership Sebagai Strategi Peningkatan Citra Media Online Hookspace 004.693 780.78 AGN e STMM MMTC 2020 Yogyakarta
2590 Strategi Konten Media Instagram Dalam Meningkatkan Engagement Museum Sonobudoyo Yogyakarta 004.693 708.1 ANN s STMM MMTC 2020 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 2581 - 2590 dari 2.716