Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
131 Pemrograman pada Game "Misi dalam Pandemi!" Menggunakan Sistem Random untuk Mengacak Kemunculan Objek 005.1 790 1 JUA p STMM 2022 Yogyakarta
132 Penerapan Algoritma Collision Avoidance System pada NPC Game 3D "Balap Karung" 005.1 794 8 GUG p STMM 2022 Yogyakarta
133 Perancangan Game 2D Platformer T-Bot Adventure 005.11 628 4 KUM p STMM 2022 Yogyakarta
134 Perancangan Aset Visual Game "Pari Harvest" 005.11 631 5 6331 ITC p STMM 2022 Yogyakarta
135 Perancangan Visual pada Game Puzzle "Matchingu" 005.11 793 7 ALV p STMM 2022 Yogyakarta
136 Pemrograman Game Adventure Platformer "Borobudur Legacy" 005.11 910 4 ABD p STMM 2022 Yogyakarta
137 Pengenalan Bentuk Hanacaraka Dalam Game 2D 005.118 411.7 HAI p STMM 2018 Yogyakarta
138 Perancangan Game 2D Side Scrolling “Danger Zone” Dalam Pembelajaran Matematika 005.118 519.3 JEF p STMM MMTC 2018 Yogyakarta
139 Perancangan Game Edukasi Mammal Land 005.118 599.163 JON p STMM MMTC 2018 Yogyakarta
140 Perancangan Game Dugong Si Sapi Laut 005.118 599.5 MUH p STMM 2018 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 131 - 140 dari 2.710