Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
2631 Peran Electronic Word of Mouth (E-WOM) Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Anita’s Cake) 658.802 ANN p STMM 2022 Yogyakarta
2632 Penerapan Transition Effect & Coloring pada Program Acara Feature Warisan Indonesia Episode Borobudur 752.778.534 EKO p STMM MMTC 2015 Yogyakarta
2633 Sound Perspective untuk Mendukung Program Feature Televisi "Kopipedia" 621.389 778 59 AHM s STMM 2016 Yogyakarta
2634 Sosialisasi Penerapan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2010 Tentang Keprotokolan Di Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta RAU s STMM 2013 Yogyakarta
2635 Teknik Penataan Kamera dalam Program Televisi Magazine Show "Travel Story" 778.5993 778 59 CIN t STMM 2018 Yogyakarta
2636 Analisis Karya Produksi Optimalisasi Lensa Zoom dan Fix pada Program Dokumenter "Rumah" 003.771 3 070 18 TAH a STMM 2020 Yogyakarta
2637 Transmisi Data pada Produksi Live Report dengan Media Fiber Optic 004.66 778 59 621 3692 LAR t STMM 2016 Yogyakarta
2638 Penyutradaraan Feature "Seni Kaligrafi Kuningan" 791.450 2 REZ p STMM 2013 Yogyakarta
2639 Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Kedai Kopi “Rimbun Kopi” Batam 006.754 658.8342 SHI p STMM 2021 Yogyakarta
2640 Dinamisasi Visual dalam Proses Editing Produksi Program Dokumenter Televisi "Potret Indonesia" 778.534 FIL d STMM MMTC 2010 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 2631 - 2640 dari 2.710