Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
2631 Penerapan Continuity Sebagai Upaya Penyajian Visual Realistis dalam Drama Televisi Alun 791.450 2 202 RIF p STMM 2022 Yogyakarta
2632 Optimalisasi Penataan Cahaya pada Program Dokumenter "Banyusumurup. Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 621.32 070 18 AKH o STMM 2022 Yogyakarta
2633 Perancangan Game "Misi dalam Pandemi !" untuk Pengenalan Pentingnya Penggunaan Masker 005.5 174 2 BAG p STMM 2022 Yogyakarta
2634 Penggunaan Gaya Bahasa Hiperbola dan Paradoks pada Naskah Program Magazine Show Televisi "Picnic Holic" Episode "Self Healing in Solo" 808.2 778 59 SHI p STMM 2022 Yogyakarta
2635 Penerapan Six Element of Mixing Dalam Mendukung Program Music Show "Renjana" 621.389 781 56 LEO p STMM 2022 Yogyakarta
2636 Penerapan Variasi Shot dalam Mendukung Program Dokumenter Televisi "Cahaya dari Wonosadi" 778.59 070 18 ALF p STMM 2022 Yogyakarta
2637 Segmentasi Psikografis dalam Program Dokumenter Televisi "Sekitar Kita" Episode "Jeding Kuning" 658.5 070 18 AYU s STMM 2022 Yogyakarta
2638 Penggunaan Gaya Bahasa Percakapan dalam Penulisan Fragmen pada Naskah Fullscript Program Feature Radio "P.O.V" Episode "Minimal-Is-Me" 808.2 778 59 YOH p STMM 2022 Yogyakarta
2639 Penerapan Variasi Shot dalam Produksi Program Dokumenter Televisi Unique "Warung Makanan Roh Halus" 778.59 070 18 RAI p STMM 2022 Yogyakarta
2640 Perancangan Visual 2D pada Game "Elepant in Rescue" 760.005 5 636 0832 599 6 ELY p STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 273 tampilkan per halaman 2631 - 2640 dari 2.730