Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
31 Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan “Café Brick” 659.1 006.754 ADE p STMM MMTC 2018 Yogyakarta
32 Narasi dalam Program Dokumenter Televisi "Teropong Nusantara" Episode "Silat Betawi Pendekar Sumur Tujuh" 808.2 070 18 SAI n STMM 2019 Yogyakarta
33 Penyutradaraan Program Feature Televisi Lingkaran Semesta Edisi “Costum Culture” 791.450 2 778.59 ANG p STMM MMTC 2018 Yogyakarta
34 Strategi Komunikasi Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pilkada 2017 (Studi Deskriptif Pada Humas Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah) 659.2 324.60959826 ANI s STMM MMTC 2018 Yogyakarta
35 Pendekatan Naratif Penulisan Naskah Dokumenter Televisi “Portrait” Edisi Pesona Malam Kota Budaya 808.2 070 18 FIK p STMM MMTC 2019 Yogyakarta
36 Penggunaan Teknik Rigging Duik dan Frame by Frame pada Produksi Film Animasi 2D “Mylo” 778.53 791 43 ABI p STMM MMTC 2019 Yogyakarta
37 Strategi Employee Relation Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Warung Ayam Geprek & Susu (Preksu) 331.11 658.306 MUH s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
38 Penerapan Teknik Variasi Shot pada Program Acara Music Show "Stereotype" 778.59 070 18 FAR p STMM 2020 Yogyakarta
39 Optimalisasi Visual dalam Program Magazine Show Televisi "Petualangan Brydden" Episode Berwisata Ke Puri Mataram 791.450 2 778 59 CRI o STMM 2020 Yogyakarta
40 Komposisi dan Variasi Shot Pada Program Dokumenter Televisi Sudut Pandang Edisi “Perjalanan Hidup Rianto” 791.430233092 AYU k STMM MMTC 2020 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 31 - 40 dari 2.710