Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • صفحه اصلی
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • ناحیه کاربری
  • انتخاب زبان :
    عربی بنگالی Brazilian Portuguese انگلیسی اسپانیولی آلمانی اندونزیایی Japanese Malay Persian Russian تایلندی Turkish Urdu

Search by :

همه نویسنده موضوع شابک/شاپا جستجوی پیشرفته

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • نوع مجموعه
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • مکان
    See More
  • زبان
    See More
Found 6 from your keywords: author=Andi Fachruddin
cover
Dasar-dasar Produksi Televisi: Produksi Berita, Feature, Laporan Investigasi,…
Comment Share
Andi Fachruddin

Buku ini disusun atas dasar pengalaman penulis selama mengabdikan diri sebagai karyawan TVRI dan staf pengajaran di perguruan tinggi dengan berbagai pertimbangan dan literatur yang ada sebelumnya. Memproduksi suatu program televisi selalu berkaitan dengan selera dari stakeholder, kreativitas broadcaster, dan target sasaran. Kondisi setiap organisasi stasiun televisi dan kebijakan penguasa negar…

ویرایش
Pertama
شابک/شاپا
978-602-9413-51-9
مجموعه
xiv+490 hlm.; 18,5x23 cm.; illus.
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
384.55 AND d
Availability5
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Dasar-dasar Penyiaran: Sejarah, Organisasi, Operasional, dan Regulasi, Edisi …
Comment Share
Hidajanto DjamalAndi Fachruddin

Pada 1901, Guglielmo Marconi (1874-1937) menandai era baru teknologi media penyiaran berkat keberhasilannya mengirim telegraf dengan menggunakan gelombang elektromagnetik menyeberangi Samudra Atlantik. Penemuan teknologi baru ini segera membawa kemajuan signifikan pada siaran radio yang semula hanya dinikmati di kalangan atas (the have) secara terbatas, menjadi produk teknologi massal, seiring …

ویرایش
Edisi Kedua
شابک/شاپا
978-602-7985-421
مجموعه
xiv+348 hlm.; 15x23 cm.; Cet. Ke-7
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
384.554 HID d
Availability4
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Journalism Today
Comment Share
Andi Fachruddin

Eksistensi dan kredibilitas sebuah usaha jasa penyiaran televisi sangat dipengaruhi oleh inovasi kreatif karena persaingannya yang begitu ketat. Faktanya, membangun bisnis penyiaran televisi tidaklah semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali tools yang harus diperhatikan. Di antaranya media televisi merupakan sarana atau wadah untuk menyiarkan produk-produk jurnalistik yang sejak abad…

ویرایش
Ed. 1, Cet. 1
شابک/شاپا
978-602-422-919-1
مجموعه
xiv+450 hlm.; 15x23 cm.; illus.
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
070.4 AND j
Availability5
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Cara Kreatif Memproduksi Program Televisi
Comment Share
Andi Fachruddin

Buku Cara Kreatif Memproduksi Program Televisi ini menjabarkan persaingan dalam kreativitas program televisi dengan potensi sumber daya manusia yang kreatif, kemajuan teknologi, serta kesadaran pada pentingnya auragenik hingga komodifikasi media televisi. Industri televisi telah menjadi bisnis yang sangat penting dan dominan bagi pemasang iklan. Kondisi terse…

ویرایش
I
شابک/شاپا
978-979-29-5411-1
مجموعه
xviii+332 hlm.; 15X23 cm; ilust
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
384.55 AND c
Availability15
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Dasar-dasar Penyiaran: Sejarah, Organisasi, Operasional, dan Regulasi
Comment Share
Hidajanto DjamalAndi Fachruddin

Media Penyiaran yang berdiri dari radio dan televisi merupakan salah satu media komunikasi massa di samping media cetak dan media tatap muka. Dalam penyelenggaraannya, media penyiaran diselenggarakan dengan satu manajemen karena harus melibatkan banyak SDM, pengelolaan keuangan, serta di selenggarakan dengan misi dan visi tertentu. Keterlibatan teknologi juga tidak terhind…

ویرایش
Kedua
شابک/شاپا
978-602-7985-42-1
مجموعه
xiii+347 hlm.; 15x23 cm.
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
384.54 HID d
Availability14
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pertelevisian Modern
Comment Share
Andi Fachruddin

Industri Pertelevisian telah bertransformasi menjadi bisnis yang sangat vital dan mendapatkan perhatian banyak pihak. Untuk itu, perlu diketahui seperti apa tata kelola sebuah industri pertelevisian yang ideal, sebagai sebuah organisasi dan sebuah perusahaan. Dimulai dari struktur organisasi, citra media yang dibangun (visi dan misi), strategi penjualan, pemanfaatan teknol…

ویرایش
1
شابک/شاپا
978-979-29-5543-9
مجموعه
xxii+506 hlm.; 19x23 cm.
عنوان فروست
-
شماره بازیابی
384.540.68 AND m
Availability3
Add to basket
MARC DownloadCite
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • ناحیه کاربری

About Us

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

جستجو

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • زبان
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
جستجوی پیشرفته
Where do you want to share?