Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 234 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Muhammad
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Explainable Artificial Intelligence: Menggunakan Metode-metode Berbasis Neare…
Komentar Bagikan
SuryantoEma RachmawatiMahmud Dwi SulistyoGia Septiana WulandariMuhammad Fachrie

Artificial Intelligence (AI), yang dapat diterjemahkan sebagai Kecerdasan Buatan atau Kecerdasan Artifisial, terus menjadi teknologi yang semakin disruptif pada bidang perbankan, keuangan, hiburan, bisnis digital, dan e-commerce. Gelombang PHK

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-64-9
Deskripsi Fisik
x+222 halaman; 16x24 cm.; Cetakan Pertama; Glosarium; Indeks
Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 SUR e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Seni Public Speaking: Bagaimana Menguasai Rasa Takut, Memainkan Vokal, dan Ge…
Komentar Bagikan
Muhammad Azka Qintory

Public Speaking adalah kesempatan yang baik bagi siapa saja untuk menyampaikan suatu gagasan, ilmu, pemikiran, informasi, maupun pesan-pesan tertentu yang ditujukan untuk mempengaruhi sikap dan pemikiran orang lain terhadap suatu topik tertentu. sayangnya, masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara menjadi seorang public speker yang berkualitas. Buku ini dapat menjadi panduan bagi Anda y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-714-5
Deskripsi Fisik
xii+257 halaman; 13x19,5 cm.; ilus.; Cetakan Pertama
Judul Seri
-
No. Panggil
808.53 MUH s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model E-Learning Terdiferensiasi Berbasis Kecerdasan Buatan
Komentar Bagikan
Mesra Betty YelSyahril EfendiMuhammad Zarlis Saib SuwiloRelita Buaton

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-6962-2
Deskripsi Fisik
viii, 116 hlm.; 15,5 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.3 MES m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-6962-2
Deskripsi Fisik
viii, 116 hlm.; 15,5 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.3 MES m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Satu Guru Satu Karya
Komentar Bagikan
Muhammad

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5964-7
Deskripsi Fisik
xiv, 408 hm.; 15,5 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MUH s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5964-7
Deskripsi Fisik
xiv, 408 hm.; 15,5 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MUH s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif
Komentar Bagikan
Muhammad Ilyas IsmailNurfikri Irhashih Ilyas

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-372-950-5
Deskripsi Fisik
xii, 366 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 MUH m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-372-950-5
Deskripsi Fisik
xii, 366 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 MUH m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Analisis BIBLIOMETRIK dengan VOSviewer
Komentar Bagikan
Ilham MuhammadFadli Agus Triansyah

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-162-025-5
Deskripsi Fisik
vi, 194 hlm; ilus.; 14.5 x 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
020.72 ILH p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-162-025-5
Deskripsi Fisik
vi, 194 hlm; ilus.; 14.5 x 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
020.72 ILH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Permainan Digital Pari Harvest untuk Edukasi Penanaman Padi Mengg…
Komentar Bagikan
Muhammad Ihsan Mahendra

Menggunakan Virtual Reality (VR) merupakan suatu permainan digital berbasis VR yang menyajikan proses penanaman padi dari bibit hingga menjadi beras. Permainan Pari Harvest ini berguna untuk menyajikan informasi edukasi yang dibutuhkan untuk memahami proses penanaman padi.Penggunaan teknologi Virtual Reality dapat membangun …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+76 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
109/119-TP/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penciptaan Karya Game Puzzle "Petualangan Joni"
Komentar Bagikan
Muhammad Agung Budi Aji

Game Petualangan Joni merupakan permainan yang dikemas untuk merangsang daya pikir dan kreatifitas. Termasuk salah satu cara untuk melatih meningkatkan kemampuan kognitif penggunanya (anak-anak). Pemanfaatan teknologi g…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+58 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
65/75-DTP/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Perubahan Mamahke Jogja Menggunakan THREE STEP MODEL OF CHANGE
Komentar Bagikan
Muhammad Axel Dilvala

Suatu organisasi terkadang akan dihadapkan pada sebuah situasi dimana ia harus berubah untuk dapat beradaptasi dengan situasi tersebut. Untuk itu organisasi perlu menerapkan manajemen perubahan supaya dapat melaksanakan perubahan dengan baik, tidak terkecuali Mamahke Jogja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan manajemen perubahan yang ada di Mamahk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+105 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
194/207-MIK/21
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatifitas Penata Suara pada Sebuah Feature Televisi "Game of Paintball"
Komentar Bagikan
Muhammad Widya Jatmika

Skripsi penciptaan karya produksi ini menggunakan format feature, dengan judul "Game of Paintball", merupakan paket acara karya jurnalistik audio visual yang termasuk dalam kategori program acara informatif. karya ini bertemakan permainan olahraga dan diharapkan memberikan suatu informasi yang menarik dan edukatif bagi masyarakat umum. Masyarakat masih sediki…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+66 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
149/385/TOS-NK/13
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?