Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Totok Haryanto
cover
Komunikasi Bisnis: Metode dan Implementasi
Komentar Bagikan
Totok HaryantoArini HidayahAlfalisyado

Komunikasi bisnis adalah komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis, yang mencakup komunikasi verbal maupun non-verbal untuk mencapai tujuan tertentu sesuai dengan kepentingan bisnis pelaku komunikasi tersebut. Komunikasi bisnis yang efektif adalah komunikasi yang dapat menghasilkan hubungan baik dan sinergi yang ba…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-6697-49-3
Deskripsi Fisik
x+130 hlm.; 15.5x23.5 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
650 TOT k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing
Komentar Bagikan
Totok HaryantoSiti Nur Azizah

Currently, digitalization has extended to various aspects of business, including micro, small and medium enterprises. It's time to continue to grow and develop our business to be sustainable. To hold up this, practical and tactical steps are needed, hence that we can immediately make changes starting from initial step onwards. If we have guides and examples on the digital …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5729-18-3
Deskripsi Fisik
viii+105 pages; 15,5x23,5 cm.; ilus.; First Print
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SIT d
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Praktis Pemasaran Digital
Komentar Bagikan
Totok HaryantoSiti Nur Azizah

Pemasaran merupakan bagian dari sebuah proses yang ada dalam sebuah bisnis, baik pada sektor manufaktur maupun jasa. Proses tersebut merupakan salah satu bagian dari keseluruhan proses pengelolaan sebuah bisnis atau operasional dalam sebuah perusahaan. Pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai macam metode dan media, baik se…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-623-5729-11-4
Deskripsi Fisik
viii+113 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 TOT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?