Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
21 Game Kasual 2D Arwana Frenzy 005.5 760 597 4 PIN g STMM 2022 Yogyakarta
22 Penerapan Color Grading dalam Proses Editing Program Dokumenter Televisi "Sang Penari, Matahari Jawa" 778.534 070 18 HAN p STMM 2022 Yogyakarta
23 Pesan Sambat di Akun Twitter @nksthi: Analisis Semiotik Roland Barthes 006.7540285 ALI p STMM 2022 Yogyakarta
24 Tata Rias dan Busana Sebagai Pendukung Karakter Tokoh pada Program Drama Musikal Televisi "Sofia dan Mahkota Kerajaan Arthur Episode Ulang Tahun Sofia" 646.7 202 NUR t STMM 2022 Yogyakarta
25 Pengembangan Ide Produser pada Dokumenter Televisi "Kita Berani" Edisi "Pendukung Sebaya Menjadi Positive Deviance" 658.5 153 2 070 18 DAN p STMM 2022 Yogyakarta
26 Teknik Kesinambungan Gambar dalam Feature Warisan Budaya "Tari Topeng Panca Wanda Penuh Makna" 778.534 778 59 PUT t STMM 2022 Yogyakarta
27 Teknik Rendering Animasi 3D Menggunakan Perangkat Render Farm 778.53 791.43 GAG t STMM MMTC 2022 Yogyakarta
28 Strategi Produser dalam Penerapan Manajemen Produksi POAC pada Produksi Program Variety Radio Santai Sejenak Episode "Memories" 658.5 778 59 SHE s STMM 2022 Yogyakarta
29 Perancangan Game Trivia Quiz "Edutep: Bank Soal SPM Kelas VII" Sebagai Media Edukasi 005.5 371 3 SIN p STMM 2022 Yogyakarta
30 Penerapan Artistik Cahaya dalam Mendukung Program Musik TV "Zimzalabim" 621.32 781 56 YON p STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 284 tampilkan per halaman 21 - 30 dari 2.836