Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6211 978-623-01-0229-5 Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan 658.401 2 FAN s Andi 2019 Yogyakarta
6212 978-979-769-306-0 Desain Penelitian Manajemen Strategik: Cara Mudah Meneliti Masalah-masalah Manajemen Strategik untuk Skripsi, Tesis, dan Praktik Bisnis 658.401 2 HUS d Rajawali Pers 2013 Jakarta
6213 978-623-01-0682-8 Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif di Era Industri 4.0 658.401 2 MUD s Penerbit Andi 2020 Yogyakarta
6214 978-602-73096-0-9 Manajemen Strategi: Keunggulan Bersaing Berkelanjutan 658.401 2 PRA m Ekuilibria 2015 Yogyakarta
6215 978-979-769-632-0 Strategic Management: Substanable Compotitive Advantages 658.401 2 SOF s Rajawali Pers 2016 Jakarta
6216 978-979-29-6570-4 Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW 658.401 2 SUY m Penerbit Andi 2018 Yogyakarta
6217 978-623-372-540-8 Pengantar Sistem Pengendalian Manajemen Teori dan Aplikasi 658.401 3 IRH p Rajawali Pers 2022 Depok
6218 978-979-756-995-2 Six Sigma: Quality for Business Improvement 658.401 AMI s Graha Ilmu 2013 Yogyakarta
6219 979-9075-61-0 Perencanaan Strategis bagi Organisasi Sosial 658.401 BRY p Pustaka Pelajar 2007 Yogyakarta
6220 978-602-229-636-2 Manajemen Strategis 658.401 ETI m Pustaka Pelajar 2016 Yogyakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6211 - 6220 dari 8.428