Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
301 Strategi Promosi Drama Radio Salam (Sandiwara Malam) Episode "Nafas Terakhir" Menggunakan Media Sosial Instagram 658.82 202 SAL s STMM 2021 Yogyakarta
302 Strategi Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan (Studi Deskriptif Pada Pantai Jatimalang, Kabupaten Purworejo) 658.8259826 GAL s STMM MMTC 2017 Yogyakarta
303 Strategi Produser pada Produksi Program Dokumenter Dibalik Lensa Episode "Tepas Tandha Yekti" 658.82 070 18 YHO s STMM 2021 Yogyakarta
304 Strategi Produser Menggunakan Pendekatan Subjek Pada Program Dokumenter Televisi “Sederet Kisah” Edisi “Negeri Saba Di Nusantara” 704.9 070 18 BEL s STMM MMTC 2019 Yogyakarta
305 Strategi Produser Menggunakan Keberagaman Subjek Pada Program Acara Feature “Lanskap Indonesia” Edisi “Texas Van Java” 658.1511 ING s STMM MMTC 2021 Yogyakarta
306 Strategi Produser Menerapkan “Jurnalisme Presisi” Dalam Produksi Dokumenter Televisi “Potret Indonesia” Edisi “Sisi Lain Ibu Kota-Kami Juga Anak Bangsa” 704.9 FAR s STMM MMTC 2015 Yogyakarta
307 Strategi Produser Menerapkan Peace Journalism Dalam Paket Dokumenter Televisi "Potret Nyata" Edisi "Merah Putih Di Titik Nol" 384.55 WAH s STMM 2014 Yogyakarta
308 Strategi Produser Menerapkan Jurnalisme Skeptis Pada Program Dokumenter Televisi “Kertas Dan Pena” Edisi “Senjakala Pabrik Teh Subang” 704.9 ROF s STMM MMTC 2016 Yogyakarta
309 Strategi Produser Menerapkan Jurnalisme Dampak Dalam Program Dokumenter "Ekspedisi Bumi Manusia” Episode “Bom Waktu Lembang” 704.9 ERA s STMM MMTC 2015 Yogyakarta
310 Strategi Produser Menerapkan Biografi Jurnalistik Pada Program Dokumenter Televisi “Sang Patriot” Edisi “Jejak Perjuangan Pangeran Diponegoro” 704.9 DEO s STMM MMTC 2016 Yogyakarta
halaman dari 274 tampilkan per halaman 301 - 310 dari 2.737