Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
201 Perancangan Game Edukasi Sebagai Pengenalan Aksara Sunda 005.5 418 FAN p STMM 2021 Yogyakarta
202 Perancangan Game "Learning Languages" Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Voice Recognize 005.5 420 MUC p STMM 2022 Yogyakarta
203 Penciptaan Gim Kasual Math EvenOdd 005.5 519 3 ALP p STMM 2019 Yogyakarta
204 Implementasi Teknologi Leap Motion pada Game Math Stack 005.5 519 3 DEN i STMM 2019 Yogyakarta
205 Perancangan Game Math Falling Box Sebagai Media Pembelajaran Matematika Dasar 005.5 519 3 FAH p STMM 2019 Yogyakarta
206 Perancangan Game Simulasi "Super Tani 3D" Sebagai Media Pengenalan Sifat Curah Hujan dan Jenis Komoditi Pertanian yang Sesuai 005.5 551 577 DED p STMM 2021 Yogyakarta
207 Perancangan Puzzle Game Finding Kalimaya 005.5 553 8 AGU p STMM 2022 Yogyakarta
208 Game Platformer Sebagai Salah Satu Upaya Mengenalkan Monyet Endemik Surili 005.5 569 8 MUH g STMM 2021 Yogyakarta
209 Perancangan Game Edukasi "Eat to Grow" Sebagai Media Pembelajaran Ekosistem Laut" 005.5 577 551 456 NAU p STMM 2022 Yogyakarta
210 Penciptaan Game Dpeech and Deaf Card: Animal Edition Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Isyarat 005.5 590 795 4 419 GAT p STMM 2019 Yogyakarta
halaman dari 272 tampilkan per halaman 201 - 210 dari 2.719