Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
211 Game Animal Card 005.5 590 795 4 AIK g STMM 2019 Yogyakarta
212 Perancangan Game "Pongotap" Sebagai Media Sosialisasi Pelestarian Habitat Orangutan 005.5 590 BAY p STMM 2020 Yogyakarta
213 Penciptaan Karya Game "Java Bird" 005.5 598 ERR p STMM 2020 Yogyakarta
214 Penciptaan Game "Minor: Gradient" untuk Mengetahui Penderita Buta Warna Dichromacy 005.5 617 75 AKH p STMM 2020 Yogyakarta
215 Perancangan Teknik Penataan Cahaya dengan Aplikasi Set A Light 3D dalam Mendukung Kualitas Gambar Produksi Magazine Show 005.5 621 32 778 59 BAG p STMM 2020 Yogyakarta
216 Perancangan Optimalisasi Lighting Effect dengan Grandma 2 untuk Mendukung Karakteristik Program Musik Show "La Historia Romansa" 005.5 621 32 781 56 AGE p STMM 2020 Yogyakarta
217 Perancangan Penataan Cahaya dengan Software Grandma pada Program Musik "Popsky" 005.5 621 32 781 56 AHM p STMM 2020 Yogyakarta
218 Perancangan Teknik Penataan Cahaya dengan Menggabungkan Lighting Effect dan Lighting Basic Menggunakan Software Realizzer pada Program Acara "Elora Musik" 005.5 621 32 781 56 VIA p STMM 2020 Yogyakarta
219 Perancangan Teknik Penataan Cahaya dengan Software "Set A Light 3D" 005.5 621 32 NAU p STMM 2020 Yogyakarta
220 Perancangan Gim "Project Elektrorace" Sebagai Media Sosialisasi Kendaraan Listrik untuk Mengurangi Pencemaran Udara 005.5 621 46 ALV p STMM 2020 Yogyakarta
halaman dari 274 tampilkan per halaman 211 - 220 dari 2.734