Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
111 Perancangan Visual 3D pada Game "Misi dalam Pandemi !" 005.5 174 2 GAL p STMM 2022 Yogyakarta
112 Penerapan Teknik Montase dalam Penyutradaraan Program Magazine Televisi "Picnic Holic" Episode "Self Healing in Solo" 791.450 2 778 59 ALF p STMM 2022 Yogyakarta
113 Penerapan Continuity Editing Pada Program Feature Televisi "Sapa Pengusaha" 778.534 778 59 TAH p STMM 2022 Yogyakarta
114 Pengembangan Aplikasi Penyimpanan dan Berbagi Karya Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Berbasis Website "STMM Playback" 004.5 080 HAF p STMM 2022 Yogyakarta
115 Narasi Ekspositoris dan Struktur Penuturan Kronologis dalam Penulisan Naskah Dokumenter Televisi "Sekitar Kita" Episode "Jeding Kuning" 808.2 070 18 ARD n STMM 2022 Yogyakarta
116 Penerapan Continuity Sebagai Upaya Penyajian Visual Realistis dalam Drama Televisi Alun 791.450 2 202 RIF p STMM 2022 Yogyakarta
117 Optimalisasi Penataan Cahaya pada Program Dokumenter "Banyusumurup. Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 621.32 070 18 AKH o STMM 2022 Yogyakarta
118 Perancangan Game "Misi dalam Pandemi !" untuk Pengenalan Pentingnya Penggunaan Masker 005.5 174 2 BAG p STMM 2022 Yogyakarta
119 Penggunaan Gaya Bahasa Hiperbola dan Paradoks pada Naskah Program Magazine Show Televisi "Picnic Holic" Episode "Self Healing in Solo" 808.2 778 59 SHI p STMM 2022 Yogyakarta
120 Penerapan Six Element of Mixing Dalam Mendukung Program Music Show "Renjana" 621.389 781 56 LEO p STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 111 - 120 dari 2.710