Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
21 Implementasi Desain Story Penciptaan Game "Elephant in Rescue" 005.5 7937 5996 AFI i STMM 2022 Yogyakarta
22 Teknik Negosiasi Produser dalam Produksi Program Dokumenter Televisi "Historia Episode Banyusumurup : Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 658.5 070 18 ALM t STMM 2022 Yogyakarta
23 Penerapan Kesinambungan Gambar pada Program Dokumenter Televisi Neraca Kehidupan "Ojek Istimewa" 778.534 070 18 DAR p STMM 2022 Yogyakarta
24 Penerapan Color Grading pada Karya Dokumenter "Jogja Undercover" 778.534 070 18 JER p STMM 2022 Yogyakarta
25 Peran Electronic Word of Mouth (E-WOM) Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Anita’s Cake) 658.802 ANN p STMM 2022 Yogyakarta
26 Metode Brainstorming dalam Pengembangan Program Feature Radio Tahu Walik Episode Cuddle Care 658.5 153 2 778 59 TIT m STMM 2022 Yogyakarta
27 Harmonisasi Visual dalam Penyutradaraan Musik Show "Renjana" Episode "A Tribute to Didi Kempot" 791.450 2 781 56 ERI h STMM 2022 Yogyakarta
28 Optimalisasi Shallow Depth of Field pada Penciptaan Film "Red Night" 778.5993 791 43 RUD o STMM 2022 Yogyakarta
29 Implementasi Teknologi Virtual Reality dalam Game "Pari Harvest" 003.5 631 5 6331 IHZ i STMM 2022 Yogyakarta
30 Struktur Kronologis pada Narasi Dokumenter Televisi "Historia Episode Banyusumurup : Makam Para Pendosa Kerajaan Mataram" 808.2 070 18 NAN s STMM 2022 Yogyakarta
halaman dari 271 tampilkan per halaman 21 - 30 dari 2.710