Skripsi

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
191 Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Impresi dan Jangkauan Akun Instagram @lumi.std 006.754 658 802 MIL s STMM 2022 Yogyakarta
192 Implementasi Prinsip Straight Ahead dan Pose To Pose Pada Produksi Animasi 2 Dimensi “DIANA AND LITTLE FRIEND” 778.53 791 43 FAI i STMM 2021 Yogyakarta
193 Segmentasi Penonton dalam Program Dokumenter Televisi "Sudut Nusantara Episode Wanita-wanita Tangguh di Antara Jurang" 658.5 070 18 KHI s STMM 2021 Yogyakarta
194 Pendalaman Karakter Tokoh dalam Penyutradaraan Drama Radio "Who Are You" 791.450 2 202 KIR p STMM 2022 Yogyakarta
195 Penggunaan Lensa Fix dan Lensa Macro pada Produksi Feature Televisi Passion 771.3 DIR p STMM MMTC 2015 Yogyakarta
196 Penerapan Tangga Dramatik Dokumenter Televisi "Rekam Nusantara" Episode "Sekolah Tanpa Pelajaran 808.2 070 18 ANG p STMM 2018 Yogyakarta
197 Personal Branding Dokter Tirta Sebagai Influencer dalam Program Telemedicine 658.827 LUL p STMM 2022 Yogyakarta
198 Optimalisasi Depth Of Field Kamera pada Feature "Dibalik Lensa" 778.5993 DIS o STMM MMTC 2011 Yogyakarta
199 Implementasi Teknik Exaggeration Menggunakan Metode Frame By Frame Pada Animasi Action 2D “Forest Guardian” 778.53 791 43 MUH i STMM 2021 Yogyakarta
200 Narasi Ekspositoris pada Penulisan Dokumenter Televisi "Unseen" Episode "Ngaji Lelaku" 808.2 070 18 ILH n STMM 2020 Yogyakarta
halaman dari 274 tampilkan per halaman 191 - 200 dari 2.734