Sistem Manajemen Komunikasi Teori, Model, dan Aplikasi Edisi Revisi
Sistem manajemen kerja yang efektif, yang mampu menciptakan
iklim kerja yang menyenangkan, akan membuahkan prilaku anggota
organisasi/perusahaan yang kondusif dan sesuai dengan misi
organisasi/perusahaan. Untuk mengerahkan terciptanya mekanisme kerja yang
efektif, perlu dibentuk suatu sistem manajemen yang strategis, yang dapat
menggiatkan setiap unsur dalam organisasi/perusahaan tersebut. Salah satu cara
yang dapat dilakukan ialah dengan manajemen komunikasi. Pendekatan manajemen
komunikasi dalam mengelola organisasi/perusahaan kini semakin banyak dilakukan
karena telah memberikan efek yang positif bagi anggota organisasi/perusahaan.
Strategi komunikasi yang direncang dengan baik, tidak hanya memudahkan
penyampaian informasi dalam suatu organisasi/perusahaan, tetapi juga berdampak
pada kegiatan pembentukan opini publik. Buku edisi revisi ini isinya
disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu komunikasi, terutama dalam
bidang media, termasuk media digital. Disertakan pula aplikasi sistem manajemen
komunikasi dalam pengelolaan organisasi/perusahaan dan beberapa contoh
implementasinya yang berkaitan dengan brand marketing untuk meningkatkan citra
perusahaan. //ir
Tidak tersedia versi lain