Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 1780 dari pencarian Anda melalui kata kunci: callnumber=6
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Evaluasi Program Media: Mengukur Keberhasilan Program Broadcasting, Public Re…
Komentar Bagikan
Tommy Suprapto

Evaluasi terhadap program media menjadi suatu kebutuhan baik bagi organisasi public relations, program stasiun penyiaran dan juga media sosial serta aktivitas-aktivitas komunikasi lainnya yakni untuk mengukur dan menilai keberhasilan suatu program dalam mencapai tujuan. Kegiatan evaluasi itu sendiri merupakan salah satu unsur dari kegiatan manajemen guna mengontrol atau mengawasi program yang d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-236-343-4
Deskripsi Fisik
xi+134 hlm.; 15,5x23 cm.; Cetakan I, Maret 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4036 TOM e
Ketersediaan27
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cyber Public Relations: Berubah atau Terlibas
Komentar Bagikan
Niken PuspitasariDiah Ajeng PurwaniAlif KunandarEtika Prasetyaningrum

Era Cyber telah mengubah dunia menjadi sebuah ruang kehidupan baru yang secara langsung juga mempengaruhi proses komunikasi. Proses tersebut menyasar berbagai aspek seperti ekonomi, sosial, agama, pendidikan, bahkan profesi. Era ini menawarkan kecepatan akses berita, keterbukaan informasi, serta feedback yang bisa diterima sepersekian detik, tentu yang tidak bisa diacuhkan begitu saja. tanpa pe…

Edisi
Edisi Pertama
ISBN/ISSN
978-523-98452-4-7
Deskripsi Fisik
v+131 halaman; 15,5x23,5 cm.; ilustrasi; Cetakan Pertama, Juli 2022
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 NIK c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Manajemen Pemasaran di Era Digital
Komentar Bagikan
Jenji Gunaedi ArgoYudi Nur SupriadiFaisal MarzukiM.B. Nani ArianiAnggi Angga RestiLina AryaniBernadin Dwi MardiatmiRuth M. Bunga WaduNurhafifah MatondangPusporiniTati Handayani

Tingginya jumlah pengguna smartphone pada produk gadget harus bisa dimanfaatkan dengan pembuatan strategi pemasaran dengan tampilan yang mobile friendly, sehingga akan lebih banyak orang yang melihat took online tersebut. Book chapter ini berisi tulisan dari berbagai dosen tentang strategi manajemen pemasaran di era digital yang membahas tentang konsep managemen digital marketing, perencanaan s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5023-1
Deskripsi Fisik
viii+116 halaman; 15,5x23 cm.; Cetakan Pertama, Juli 2022
Judul Seri
-
No. Panggil
658.809 YUD s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatif Film Iklan Layanan Masyarakat Era Digital
Komentar Bagikan
Yusiatie UtudRusman Latif

Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audiovisual atau film. Buku ini me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-384-481-9
Deskripsi Fisik
xx+234 halaman; 15x23 cm.; ilustrasi; Cetakan Ke-1, Agustus 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
659.144 RUS k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Relationship Management (CRM): Teori dan Praktik Berbasiskan Open So…
Komentar Bagikan
I Putu Agus Eka Pratama

Customer Relationship Management (CRM) Memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan, dan mentargetkan pelanggan yang berpotensi tinggi terhadap kemajuan bisnis perusahaan, sekaligus menjaga hubungan baik dengan para pelanggan. Buku ini bukan hanya menyajikan ulasan teori, tapi juga …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-18-2
Deskripsi Fisik
xxii+370 halaman; 16x24 cm.; ilus.; Cetakan Pertama, Oktober 2019
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 IPU c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Black Box: Konsep Dasar, Strategi, dan Implementasinya
Komentar Bagikan
Dianta Hasri

Masa depan bisnis akan bergantung pada penggunaan media digital yang effektif, sehingga mau tidak mau, baik usaha kecil maupun usaha besar, harus dapat menguasai ilmu pemasaran digital. Banyak pendekatan yang dapat digunakan, namun bila tanpa memiliki landasan dasar yang benar, maka strategi dan implementasi yang dilakukan tidak akan efektif. Buku ini merupakan black box bagi Anda yang ingin be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-21-7139-6
Deskripsi Fisik
259 halaman; 15,5x23 cm.; Cetakan Pertama, 2021; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DIA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Art of Copy Writing: Cara Mudah Mendapatkan Konsumen dan Mencetak Cuan di…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Buku ini membahas tentang cara meningkatkan cuan dan omzet penjualan dagangan Anda. Buku ini dirancang untuk mengajarkan Anda memaksimalkan pendapatan dengan teknik yang mudah, yakni menulis. Buku ini akan mengajarkan Anda cara menggunakan teknik copywriting dan bagaimana cara menulis kop, judul iklan, deskripsi produk, dan menulis konten halaman landing. Dengan mempelajari teknik copywriting y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-493-9
Deskripsi Fisik
x+278 halaman; 14x20 cm.; ilus.; Cetakan Pertama: April 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
659.144 AST a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen dan Pemasaran jasa dalam Era Transformasi
Komentar Bagikan
Asep HermawanHusnalesla YusranOvy Magetsari

Buku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi. Dalam merespons perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepad…

Edisi
Edisi Pertama
ISBN/ISSN
978-602-383-148-7
Deskripsi Fisik
xii+180 halaman; 14,8x21 cm.; Cetakan Ke-1, Februari 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ASE m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Recording Secrets for The Small Studio, Second Edition
Komentar Bagikan
Mike Senior

Veteran Sound On Sound magazine contributor Mike Senior shows you how to achieve commercial-grade recordings even in the smallest studios, by applying power-user techniques from the world’s most successful producers. Recording Secrets For The Small Studio is an intensive training course specifically designed for small-studio enthusiasts who want a fast track to release-quality results. Based …

Edisi
Second Edition
ISBN/ISSN
978-1-032-22955-3
Deskripsi Fisik
x+482 halaman; 18x25,5 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
621.389 3 SEN r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Seratus Satu Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
Komentar Bagikan
Akmal Musyadat Cholil

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu 'branding is a Big Business'; bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang "mengambil" perusahaan Anda atau brand Anda yang "mengambil" konsumen dari perusahaan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-0770-34-5
Deskripsi Fisik
330 halaman.; 14x20 cm.; ilus
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 AKM s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?