Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 1780 dari pencarian Anda melalui kata kunci: callnumber=6
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengantar Public Relations
Komentar Bagikan
SaDiyah El Adawiyah

Penulisan buku ajar ini awalnya adalah untuk mempermudah mahasiswa dalam memahami, mengerti, dan mengimplementasikan teori publik relations dalam kehidupan sehari-hari sebelum memasuki dunia kerja. Buku ini mengupas sejarah dan perkembangan, tokoh-tokoh pendiri di berbagai belahan dunia, tujuan dan ruang lingkup Public Relations. Public Relation akan berhubungan dengan banyak orang yang disebut…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5681-79-0
Deskripsi Fisik
xii+148 halaman; 14x21 cm.; Cetakan pertama, 2020
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 SAD p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Merek di Media Sosial dan Penerapannya pada TV Berita
Komentar Bagikan
Hilda Rachmawati

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Deskripsi Fisik
viii, 88 halaman; 14x20 cm: ilustrasi; Cetakan Pertama: Februari 2021
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HIL k

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Deskripsi Fisik
viii, 88 halaman; 14x20 cm: ilustrasi; Cetakan Pertama: Februari 2021
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HIL k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Art of Copy Writing: Cara Mudah Mendapatkan Konsumen dan Mencetak Cuan di…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Buku ini membahas tentang cara meningkatkan cuan dan omzet penjualan dagangan Anda. Buku ini dirancang untuk mengajarkan Anda memaksimalkan pendapatan dengan teknik yang mudah, yakni menulis. Buku ini akan mengajarkan Anda cara menggunakan teknik copywriting dan bagaimana cara menulis kop, judul iklan, deskripsi produk, dan menulis konten halaman landing. Dengan mempelajari teknik copywriting y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-400-493-9
Deskripsi Fisik
x+278 halaman; 14x20 cm.; ilustrasi; Cetakan Pertama: April 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
659.144 AST a
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Teori Manajemen Komunikasi dan Organisasi
Komentar Bagikan
Riinawati

Buku ini sangat berguna bagi mereka yang sedang mengelola sebuah organisasi atau perusahaan, karena teori-teori manajemen yang ditawarkan pada buku ini berisikan cara-cara untuk mengelola organisasi atau Perusahaan agar mencapai kesuksesan, serta dilengkapi teknik komunikasi agar pesan yang disampaikan oleh seorang manajer mudah dipahami dan dilaksanakan oleh anggota-anggotanya. Secara rinci, p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-376-351-1
Deskripsi Fisik
256 halaman; 15x22,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.380 06 RII p
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality dan Customer Satisfaction, Edisi 5
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heteroheneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (service orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model k…

Edisi
Edisi 5
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
xx+436 hlm.; 19x23 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 FAN s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Program Media: Mengukur Keberhasilan Program Broadcasting, Public Re…
Komentar Bagikan
Suprapto, TommyTommy Suprapto

Evaluasi terhadap program media menjadi suatu kebutuhan baik bagi organisasi public relations, program stasiun penyiaran dan juga media sosial serta aktivitas-aktivitas komunikasi lainnya yakni untuk mengukur dan menilai keberhasilan suatu program dalam mencapai tujuan. Kegiatan evaluasi itu sendiri merupakan salah satu unsur dari kegiatan manajemen guna mengontrol atau mengawasi program yang d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-236-343-4
Deskripsi Fisik
xi+134 hlm.; 15,5x23 cm.; Cetakan I, Maret 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4036 TOM e
Ketersediaan27
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cyber Public Relations: Berubah atau Terlibas
Komentar Bagikan
Niken PuspitasariDiah Ajeng PurwaniAlif KunandarEtika Prasetyaningrum

Era Cyber telah mengubah dunia menjadi sebuah ruang kehidupan baru yang secara langsung juga mempengaruhi proses komunikasi. Proses tersebut menyasar berbagai aspek seperti ekonomi, sosial, agama, pendidikan, bahkan profesi. Era ini menawarkan kecepatan akses berita, keterbukaan informasi, serta feedback yang bisa diterima sepersekian detik, tentu yang tidak bisa diacuhkan begitu saja. tanpa pe…

Edisi
Edisi Pertama
ISBN/ISSN
978-523-98452-4-7
Deskripsi Fisik
v+131 halaman; 15,5x23,5 cm.; ilustrasi; Cetakan Pertama, Juli 2022
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 NIK c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Manajemen Pemasaran di Era Digital
Komentar Bagikan
Jenji Gunaedi ArgoYudi Nur SupriadiFaisal MarzukiM.B. Nani ArianiAnggi Angga RestiLina AryaniBernadin Dwi MardiatmiRuth M. Bunga WaduNurhafifah MatondangPusporiniTati Handayani

Tingginya jumlah pengguna smartphone pada produk gadget harus bisa dimanfaatkan dengan pembuatan strategi pemasaran dengan tampilan yang mobile friendly, sehingga akan lebih banyak orang yang melihat took online tersebut. Book chapter ini berisi tulisan dari berbagai dosen tentang strategi manajemen pemasaran di era digital yang membahas tentang konsep managemen digital marketing, perencanaan s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5023-1
Deskripsi Fisik
viii+116 halaman; 15,5x23 cm.; Cetakan Pertama, Juli 2022
Judul Seri
-
No. Panggil
658.809 YUD s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatif Film Iklan Layanan Masyarakat Era Digital
Komentar Bagikan
Yusiatie UtudRusman Latif

Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audiovisual atau film. Buku ini me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-384-481-9
Deskripsi Fisik
xx+234 halaman; 15x23 cm.; ilustrasi; Cetakan Ke-1, Agustus 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
659.144 RUS k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Relationship Management (CRM): Teori dan Praktik Berbasiskan Open So…
Komentar Bagikan
I Putu Agus Eka Pratama

Customer Relationship Management (CRM) Memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan, dan mentargetkan pelanggan yang berpotensi tinggi terhadap kemajuan bisnis perusahaan, sekaligus menjaga hubungan baik dengan para pelanggan. Buku ini bukan hanya menyajikan ulasan teori, tapi juga …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-18-2
Deskripsi Fisik
xxii+370 halaman; 16x24 cm.; ilus.; Cetakan Pertama, Oktober 2019
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 IPU c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?