Text
Service, Quality dan Customer Satisfaction, Edisi 5
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heteroheneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (service orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspetasi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, system penanganan complain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service-Dominant Logoc (S-D Logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagaiacuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.
Tidak tersedia versi lain