Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Manajemen Pemasaran di Era Digital
Penanda Bagikan

Text

Strategi Manajemen Pemasaran di Era Digital

Jenji Gunaedi Argo - Nama Orang; Pusporini - Nama Orang; Nurhafifah Matondang - Nama Orang; Ruth M. Bunga Wadu - Nama Orang; Bernadin Dwi Mardiatmi - Nama Orang; Lina Aryani - Nama Orang; Anggi Angga Resti - Nama Orang; M.B. Nani Ariani - Nama Orang; Faisal Marzuki - Nama Orang; Yudi Nur Supriadi - Nama Orang; Tati Handayani - Nama Orang;

Tingginya jumlah pengguna smartphone pada produk gadget harus bisa dimanfaatkan dengan pembuatan strategi pemasaran dengan tampilan yang mobile friendly, sehingga akan lebih banyak orang yang melihat took online tersebut. Book chapter ini berisi tulisan dari berbagai dosen tentang strategi manajemen pemasaran di era digital yang membahas tentang konsep managemen digital marketing, perencanaan strategis, proses pemasaran digital, e-marketing, pemasaran strategis, globalisasi pemasaran, ekonomi digital, analisis digital consumer serta CRM. Teknik-teknik yang diungkapkan dalam buku ini sangat membantu mahasiswa untuk penyusunan skripsi. Book chapter ini dapat digunakan untuk pembuatan penelitian dan seminar proposal skripsi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.809 YUD s
0000026263
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.809 YUD s
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2022
Deskripsi Fisik
viii+116 halaman; 15,5x23 cm.; Cetakan Pertama, Juli 2022
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-5023-1
Klasifikasi
658.809
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yudi Nur Supriadi;Faisal Marzuki; M.B. Nani Ariani; Anggi Angga Resti; Jenji Gunaedi Argo; Lina Aryani; Bernadin Dwi Mardiatmi; Ruth M. Bunga Wadu; Nurhafifah Matondang & Pusporini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?