Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Prinsip Animasi dalam Animasi 3D
Penanda Bagikan

Text

Implementasi Prinsip Animasi dalam Animasi 3D "Draw Arts"

Dionisius Winahya Mattatiah - Nama Orang;

Film animasi 3D ”Draw Arts” dibuat dari permasalahan tentang mental generasi Z yang dipandang lemah dan mudah terbawa perasaan, khususnya dalam pekerjaan sebagai karyawan baru. Selain itu juga sebagai animator pemula penulis belum dapat menghasilkan produksi animasi yang realistis. Melalui memproduksi animasi 3D ini akan menjadi pengalaman belajar untuk menghasilkan karya animasi yang baik, dengan mengimplementasikan prinsip animasi. Untuk menyelesaikan masalah tersebut dalam penciptaan karya produksi film “Draw Arts” ini menggunakan metode Design Thinking. Metode ini diambil karena sesuai dalam proses produksi ketika menerima masalah, kemudian pencarian solusi, dan penyelarasan atas masalah dan solusi ketika dalam proses produksi. Setelah selesai mengimplementasikan prinsip animasi dalam film ini menghasilkan kesimpulan bahwa implementasi prinsip animasi yang digunakan pada proses produksi karya film “Draw Arts” sangat membantu dalam menghasilkan gerakan animasi yang realistis. Namun dibalik hasil produksi yang berhasil dalam proses implementasi prinsip animasi kedalam sebuah gerakan karakter, ternyata perlu untuk menggunakan lebih dari satu prinsip yang digunakan. Hal ini menjadi suatu tantangan karena menambah tingkat kerumitan dalam proses implementasinya. Maka dari itu dengan terselesaikannya penciptaan karya produksi ini dapat memberikan saran bahwa dalam menciptakan animasi karakter kartun perlu menerapkan beberapa prinsip animasi agar menghasilkan gerakan yang realistis.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 265
ANI2025026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
265
Penerbit
Yogyakarta : Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC"., 2025
Deskripsi Fisik
x, 89 hlm.: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
791.43
Tipe Isi
Karya Ilmiah
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Animasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dionisius Winahya Mattatiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • TRAILER DRAW ARTS
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?