Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Рenggunaan Warna dan Komposisi untuk Menciptakan Atmosfer dalam Background Animasi 2D
Penanda Bagikan

Text

Рenggunaan Warna dan Komposisi untuk Menciptakan Atmosfer dalam Background Animasi 2D "Friendship"

Ghani Fauzan Sadewa - Nama Orang;

Penciptaan karya produksi animasi 2D “Friendship” ini didasari dengan permasalahan tentang kesulitan dalam penerapan warna dan komposisi pada background, sehingga gambar menjadi tidak menarik secara visual. Di dalam sebuah background animasi, warna dan komposisi merupakan elemen yang berperan penting dalam menciptakan atmosfer. Penciptaan karya produksi animasi 2D “Friendship” ini bertujuan untuk mendalami penggunaan warna dan komposisi pada background animasi. Metode yang digunakan dalam penciptaan karya produksi animasi ini adalah frame by frame dan digital painting untuk pembuatan background. Setelah menerapkan warna dan komposisi pada background serta melewati seluruh tahapan produksi animasi, akhirnya menghasilkan kesimpulan bahwa penerapan ini masih memiliki kesulitan seperti warna yang harus konsisten setiap scene nya, dengan ini dibutuhkan banyak referensi gambar dalam proses pembuatan background. Kemudian hasil dari penerapan warna dan komposisi ini adalah, background pada animasi 2D “Friendship” memiliki visual yang cerah, warna-warna yang hidup serta pencahayaan dramatis, selain itu penataan elemen dan layout pada background dan objek menghasilkan dinamika visual dengan menerapkan prinsip seperti rule of third, perspective, simplicity dan sebagainya. Sehingga kombinasi antara warna dan komposisi dapat menciptakan visual dan atmosfer yang lebih menarik.


Ketersediaan
#
Ruang Karya Ilmiah, Skripsi dan Jurnal Belum memasukkan lokasi
ANI2025027
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
264
Penerbit
Yogyakarta : Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC"., 2025
Deskripsi Fisik
xv, 103 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
791.43
Tipe Isi
Karya Ilmiah
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Animasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ghani Fauzan Sadewa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • TRAILER FRIENDSHIP
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?