Strategi Perancangan Iklan Out Door Kelas Dunia
Buku Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdoor kelas dunia. Buku iniĀ memuat berbagai iklan outdoor yang memenangkan penghargaan dunia, mulai dari OBIE Award, Cannes Lion Award, CLIO Award, The One Show Award, OMA Award, International Andy Award, Euro Effie Award, AdFest Award dan sebagainya. Pembaca akan dikenalkan dengan berbagai jenis iklan outdoor, dari billboard hingga mural. selain itu, buku ini juga menyinggung strategi-strategi yang digunakan didalamnya, antara lain strategi membidik pasar, perencanaan, dan beberapa pendukung lainnya. Pembahasan dalam buku ini meliputi 8 Bab. Pembahasan Bab 1 Periklanan Outdoor dan Strategi Menetapkan Audien Sasaran, membahas sejarah periklanan outdoor, jenis-jenis iklan outdoor dan strategi menetapkan audien sasaran pada perusahaan-perusahaan top dunia. Pembahasan Bab 2 Strategi Pembidikan Pasar dan Penempatan Posisi, membahas strategi pembidikan pasar dan penetuan posisi untuk iklan outdoor. Pembahasan Bab 3 Strategi Mencari Keunggulan Produk, memuat strategi mencari keunggulan produk, yang mencakup kualitas, keistimewaan, desain, gaya, kemasan, pelayanan dan merek. Pembahasan Bab 4 Strategi Penetapan Tujuan dan Anggaran Periklanan Outdoor. Strategi penetapan anggaran meliputi tujuan informatif, persuasif, pengingat, penambah nilai, dan membantu aktivitas lain. Sementara itu, strategi penetapan anggaran mencakup metode anggaran sesuai kemampuan, prosentase penjualan, anggaran berdasarkan pesaing serta metode sasaran dan fungsi, metode pangsa pasar dan metode kombinasi. Pembahasan Bab 5 Strategi Kreatif Merancang Pesan Iklan Outdoor, membahas tentang strategi generic, strategi preemptive, strategi brand image, strategi uniqe selling proposition, strategi inherent drama, strategi resonansi dan strategi positioning. Pembahasan Bab 6 Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Outdoor, mebahas strategi merancang daya tarik pesan iklan televisi, mencakup daya tarik selebriti, humor, rasa takut, kesalahan, komparatif, rasional, emosional, seks, dan kombinasi. Pembahasan Bab 7 Strategi Merancang Gaya Dalam Eksekusi Pesan Iklan Outdoor, mencakup menjual langsung, potongan kehidupan, gaya hidup, fantasi, citra, simbol kepribadian, musik, keahlian teknis, bukti ilmiah, bukti kesaksian, demonstrasi, dramatisasi dan kombinasi. Pembahasan Bab 8 Strategi merancang Slogan, Logo, Simbol, dan Format Dalam Eksekusi Pesan Iklan Outdoor, termasuk simbol adalah perumpamaan, metafora, dan alegori. Format meliputi warna, ukuran dan ilustrasi. Buku ini ditujukan kepada manajer, mahasiswa, pengiklan dan juga para peminat periklanan. //yeni
Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E)
659 SUY s
0000007874
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E)
659 SUY s
0000007875
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E)
659 SUY s
0000007876
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E)
659 SUY s
0000007877
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E)
659 SUY s
0000009902
Tersedia
Informasi Detail
- Judul Seri
-
-
- No. Panggil
-
659 SUY s
- Penerbit
-
Yogyakarta :
Andi.,
2006
- Deskripsi Fisik
-
xii + 188hlm.; 16 x 23 Cm. Illust.
- Bahasa
-
Indonesia
- ISBN/ISSN
-
979-763-174-5
- Klasifikasi
-
659
- Tipe Isi
-
text
- Tipe Media
-
-
- Tipe Pembawa
-
-
- Edisi
-
-
- Subjek
-
- Info Detail Spesifik
-
-
- Pernyataan Tanggungjawab
-
Suyanto, M
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Anda harus masuk sebelum memberikan komentar