Pemasaran dan Bisnis
Buku ini membahas tentang: Organisasi pemasaran dalam transisi, Peraturan perdagangan di Indonesia, dari 1933 - Mei 1959, Pemasaran sebagai disiplin dan masa seller's buyer's market, Kaitan-kaitan antar strategi, struktur, lingkungan dan asortimen produk jasa dan lokasi, Arah Pemikiran Pemasaran: Beberapa Catatan Singkat, Perdagangan Sebagai Bagian Dari Industri Jasa : Bisnis Di Hari Kemudian, Program Industrialisasi Yang lebih Terintegrasi dan Aspek-aspek Perdagangan/Pembiayaan, Tata Ekonomi Internasional Baru : Menuju Dialog Selatan-Selatan dan Organisasi Kekuatan Tandingan Yang Efektif, Strategi Ekspor NIC Melalui Beberapa Fase Perkembangan, Strategi Bisnis Jepang : Sogo Shosha dan ASEAN, Penggerak Pertumbuhan (Engine of Growth) Dilihat dari Sudut Perspektif Perkembangan Bisnis Internasional, MNC Di Indonesia Dan Resesi/Depresi : Suatu Pandangan. //yeni
Tidak tersedia versi lain