Text
Manajemen Program & Teknik Produksi Siaran Radio
Manajemen program dan teknik produksi siaran radio merupakan proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan, presentasi,dan evaluasi program siaran. Buku ini disusun untuk membahas seluk beluk manajemen program dan produksi program siaran radio dengan harapan dapat menjadi panduan sekaligus inspirasi bagi kalangan praktisi radio (broadcaster), pengelola radio komunitas, dan masyarakat umum yang ingin mengenal lebih dalam program dan produksi siaran radio. Untuk memudahkan pemahaman maka materi dalam buku ini dibagi menjadi tigabelas (13) bagian pokok pembahasan, yaitu (1) Karakteristik Radio; (2) Konsep dan Kelengkapan Produksi Siaran; (3) Elemen Produksi; (4) Format Siaran Radio; (5) Radio Programming; (6) Produksi Naskah (Script-Writing); (7) Copywriting & Produksi Iklan; (8) Produksi Berita; (9) Produksi Feature & Dokumenter; (10) Produksi Talk Show & Vox Pop; (11) Produksi Program Siaran Dakwah; (12) Produksi Program Radio Komunitas; (13) Kode Etik Siaran Radio. //yn
Tidak tersedia versi lain