Relationship Marketing: Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing
Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing
dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan
maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual
kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka
konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif uleh pihak perusahaan
dalam usahanya mencari dan mempertahankan pelanggan. Selengkapnya buku ini berisi: Pengertian dan konsep "Relationship Marketing"; Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan, pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan; Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama; Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi; Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan; Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran; Bagaimana cara menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management; Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management; Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management. //ir
Tidak tersedia versi lain