Etika Bisnis Bagi Pelaku Bisnis: Cara Cerdas Dalam Memahami Konsep dan Faktor-faktor Etika Bisnis dengan Beberapa Contoh Praktis
Buku ini berisikan bagaimana pelaku
bisnis dalam menerapkan prinsip-prinsip etika sesuai dengan komunitas bisnisnya
masing-masing. Disajikan dalam bentuk konsep, teori dan pembahasan kasus-kasus
terkini sehingga mudah dipahami oleh siapa pun. Tentunya dalam semua kegiatan
bisnis tidak akan terlepas dari etika, norma dan aturan yang berlaku sehingga
perusahaan tidak hanya mengejar profit semata, tapi harus juga didukung dengan
profesionalitas dan Good Corporate Governance
(Tata Kelola Perusahaan) yang baik, sehingga semua pihak maupun stakeholder
akan mendapatkan manfaat bisnis yang ada sesuai dengan kaidah etika dan hukum
yang berlaku. Penulis berharap buku ini memberikan manfaat serta tambahan
wawasan, pengetahuan bagi para mahasiswa, pelaku bisnis UMKM dan Perusahaan
Menengah/Besar dan seluruh komunitas bisnis pada umumnya. //ir
Tidak tersedia versi lain