CSR: Corporate Social Responsibility Edisi Revisi
Corporate Social
Responsibility (CSR) pada dasarnya dapat menjadi sebuah tolok ukur suatu
korporat untuk menyatakan bahwa korporat tersebut melaksanakan bisnisnya secara
beretika, dan ini berkaitan erat dengan definisi CSR yang mengarah pada suatu
aktivitas korporat untuk bertindak legal dan beroperasi secara etis. Buku ini
menjelaskan terlebih dahulu tentang budaya korporat (Corporate Culture),
sebagai dasar untuk menjelaskan tanggung jawab social korporat (CSR), Audit
Sosial dan etika berbisnis atau etika bisnis. Secara keseluruhan materi-materi
yang dibahas dalam buku ini adalah: Pendahuluan; Kebudayaan Perusahaan(Corporate
Culture); Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility);
Keduduukan Sosial Perusahaan; Audit Sosial ( Social Audit ); Etika Bisnis :
Sebuah Persektif; Model,Sumber Dan
Faktor Faktor Pendukung Beretika Dan Bisnis; Pengaturan Yang Baik(Good Governance); Isu Isu Utama Masalah
Korporate. //ir
Tidak tersedia versi lain