Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 648 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Komputer"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Desain Grafis dengan Canva untuk Pemula
Komentar Bagikan
Jubille Enterprise

Canva merupakan website dan aplikasi yang paling populer saat ini untuk bidang desain grafis dan brand building. Canva merupakan sebuah perusahaan rintisan yang berbasis di Australia dan banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan desain bagus serta menarik tanpa membutuhkan banyak usaha. Buku ini dapat membantu kita membuat desain menarik dalam waktu singkat memakai Canva. Materi yang dibaha…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-623-00-2771-0
Deskripsi Fisik
x+188 halaman; 14x21 cm.; illustrasi
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 JUB d
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain Grafis Itu Ada Ilmunya: Sebuah Panduan Lengkap Tentang Desain dan Komp…
Komentar Bagikan
Mella Jannah

Dewasa ini, kemampuan desain grafis sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan sebagai kemampuan tambahan untuk segala lini perusahaan. Desain grafis sangat fundamental dalam bidang usaha seperti percetakan, periklanan, sosial media bahkan kuliner sekalipun. Secara garis besar, buku ini mengenai standar-standar penguasaan desain grafis yang harus dimiliki oleh seorang desainer, bagaimana konsep d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-255-9
Deskripsi Fisik
vi+277 halaman; 14x20 cm.; ilustrasi; Cetakan 2, Oktober 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 MEL d
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mahir Segala Macam Jenis Desain dengan Canva
Komentar Bagikan
Arista Prasetyo Adi

Bisa membuat desain yang menarik dan profesonal menjadi impian semua orang. Apalagi saat ini desain grafis berupa gambar dan video menjadi sebuah konten yang sangat penting bagi segala macam profesi atau kegiatan. Dengan membuat berbagai jenis desain yang menarik dan profesional, dari sana Anda bisa mendapakan pekerjaan, penghasilan, bahkan kepercayaan. Sayangnya untuk menguasai aplikasi desain…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-4696-4
Deskripsi Fisik
viii+152 halaman; 14x21 cm.; ilustrasi; Cetakan kedua, Oktober 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 ARI m
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar Desain Grafis untuk Pemula: Mahir Segala Jenis Desain, Semua Orang Bi…
Komentar Bagikan
Herdina Primasanti

Desain grafis tidak hanya bisa dipelajari lewat pendidikan formal, tetapi bisa juga dipelajari secara otodidak. Sayangnya, kita sering bingung harus mulai belajar darimana ketika mempelajarinya secara otodidak. Buku ini berisi beberapa hal dasar dalam desain, seperti jenis-jenis desain warna, tipografi, bentuk, layout, moodboard, brand guideline, gaya desain, rekomendasi software untuk desain g…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-164-100-7
Deskripsi Fisik
xii+212 halaman; 14x20 cm.; ilustrasi; Cetakan Pertama: November 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
006.68 HER b
Ketersediaan14
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar Sendiri Mengolah Data dengan Python dan Pandas
Komentar Bagikan
Jubilee Enterprise

Bagi Perusahaan modern, data adalah harta karun berharga. Oleh karena itu, Perusahaan seperti ini tidak merasa rugi untuk membayar mahal seorang pengolah data dan analisis data yang mau bekerja meneliti tren di balik data. Buku ini hadir untuk membantu Anda memahami bagaimana data-data diolah dan divisualisasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman paling populer, yaitu Python dan Pandas. Pem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-2621-8
Deskripsi Fisik
x+222 halaman; 14x21 cm.; ilustrasi; Cetakan Ketia, Maret 2023
Judul Seri
-
No. Panggil
005.133 JUB b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Magic of Blender 3D Modelling, Edisi Revisi
Komentar Bagikan
Hendi Hendratman

Buku ini disusun berdasarkan pengalaman mengajar, mengerjakan proyek, baca buku lain, diskusi, tanya jawab dan nonton YouTube juga. Agar proses belajar bisa mudah, cepat dan mengasyikkan buku ini disusun berdasarkan pengelompokan materi yang sistematis. Edisi ini Adalah penyempurnaan dari buku sebelumnya dengan judul yang sama. Namun karena hadirnya Blender versi 2.8 yang interface dan worflow…

Edisi
Edisi Revisi
ISBN/ISSN
978-623-7131-35-9
Deskripsi Fisik
xiv+802 halaman.; 18x25 cm.; ilus.; Cetakan 1, 2020
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 HEN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Praktis Membuat Aplikasi Android dengan Android Studio
Komentar Bagikan
HardiansahSigit Sunyono

Buku ini sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar langsung membuat aplikasi Android dengan menggunakan Android Studio dan bahasa pemrograman Kotlin dari NOL. Pada buku ini Anda akan dipandu mulai dari proses pengenalan tool Android Studio dan bahasa pemrograman yang lebih mudah dipahami karena menggunakan bahasa pemrograman Kotlin yang kini menjadi first class language (bahasa kelas utama) dal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-96743-0-4
Deskripsi Fisik
x+249 halaman; 17,5x25; ilus.; Cetakan Ke-4
Judul Seri
-
No. Panggil
005.35 HAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar Logika Pemrograman Komputer (Update Version): Panduan Berbasis Flowchar…
Komentar Bagikan
Abdul Kadir

Buku yang sangat cocok untuk Anda yang sedang mempelajari dasar pemrograman komputer. Buku ini mengajarkan logika untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ditangani oleh komputer dengan menggunakan Flowgorithm. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, berbagai permasalahan komputasi dapat diselesaikan dengan menyusun diagram alir. Anda bisa mengujinya untuk memastikan bahwa solusi yang Anda bua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-2729-1
Deskripsi Fisik
xii+415 halaman; 14x21 cm.; ilus.; Cetakan Kedua, April 2022
Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 ABD d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIP)
Komentar Bagikan
Dadang SuwandaReydonnyzar MoenekYudi Prihanto Santoso

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-603-446-411-0
Deskripsi Fisik
xi+112 halaman; 15,5x24 cm.; Cetakan Pertama, 2020; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
351.0285 REY s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-603-446-411-0
Deskripsi Fisik
xi+112 halaman; 15,5x24 cm.; Cetakan Pertama, 2020; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
351.0285 REY s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MS Excel Professional: Panduan Lengkap Menguasai VBA MACRO
Komentar Bagikan
Luwis

Di era informasi saat ini, Excel merupakan tools yang sering digunakan untuk melakukan pengolahan data. Excel adalah tools yang powerful dengan fitur yang cukup lengkap. Meski demikian, fitur-fitur Excel tetap memiliki keterbatasan dimana beberapa kebutuhan pengolahan data belum dapat difasilitasi dalam Excel. Namun sebenarnya Excel menyimpan potensi untuk dapat dikembangkan hingga tidak terbat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7498-73-5
Deskripsi Fisik
viii+202 halaman; 16x23 cm.; Cetakan I, 2021; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.369. LUW m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?