Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heteroheneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (service orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model k…
Buku ini merupakan terjemahan.
Judul Asli : Putting Customers First.
Buku ini membahas mengenai pelanggan / pembeli. Pembeli adalah Raja. Sebuah ungkapan yang sering didengar dan ucapan dalam dunia usaha. Layaknya seorang Raja, pembeli harus kita perlakukan secara istimewa dan dengan sangat baik. Karena jika tidak maka ia akan menjadi marah, kecewa dan mencampakkan kita. Tanpa pe…
Pokok bahasa buku ini:
Buku ini berisi antara lain tentang : Jadi apa yang istimewa dengan Benchmarking ?, Manajemen mutu terpadu (TQM) proses bisnis dan perlunya perbandingan dengan lingkungan eksternal, Pra-sejarah Benchmarking, dst...//syamsu
Buku ini berisi antara lain tentang : Manajemen pelanggan, Pemasaran dan penjualan pada tahun 1990an, Seleksi dan penilaian pelanggan utama, dst...//syamsu
Buku ini berisi antara lain tentang : Apa yang dimaksud layanan dan dukungan kepada pelanggan, Perumusan strategi layanan dan dukungan kepada pelanggan, Struktur layanan dan dukungan kepada pelanggan, dst...//syamsu